Trading dengan Broker Terbaik

Core Scientific, Perusahaan Pertambangan Publik terbesar di Dunia, menjual hampir 80% Kepemilikan Bitcoin-nya.

6 July 2022 ()

Dalam Pengumuman / Laporan Produksi dan Pembaruan Operasional Juni 2022, Core Scientific, Perusahaan Pertambangan Publik terbesar di Dunia, mengatakan telah menjual 7,202 Bitcoin dan menyatakan jumlah kepemilikan menjadi 1,959 Bitcoin. dengan ini maka diperkirakan bahwa Core Scientific telah menjual hampir 80% Kepemilikan Bitcoin-nya.

Perusahaan menjelaskan bahwa hasil penjualan digunakan untuk membayar Server untuk ASIC, Belanja Modal untuk Pusat Data tambahan, dan Pembayaran Hutang.

Perusahaan berencana untuk menyebarkan 70,000 Server ASIC tambahan selama sisa tahun ini, dan juga menyatakan bahwa akan terus berlanjut menjual Bitcoin yang ditambang untuk membayar Biaya Operasional dan menyediakan Lkuiditas yang cukup.

Berdasarkan Pengumuman Resmi :

Core Scientific Mengumumkan Pembaruan Juni

  • Mengoperasikan lebih dari 180.000 server ASIC yang dimiliki dan ditempatkan bersama
  • Menghasilkan 1.106 Bitcoin yang ditambang sendiri
  • Penambangan mandiri harian meningkat 14% dari 1 Juni (34,8) hingga 30 Juni (39,8)
  • Rilis Pendapatan Kuartal kedua dan Panggilan konferensi dijadwalkan pada 11 Agustus 2022

05 Juli 2022 09:10 Waktu Musim Panas Bagian Timur

AUSTIN, Texas--(Antara/BUSINESS WIRE)--Core Scientific, Inc. (NASDAQ: CORZ) ("Core Scientific" atau "Perusahaan"), Pemimpin dalam Pusat Data dan Solusi Perangkat Lunak Blockchain berkinerja tinggi, hari ini mengumumkan Produksi dan Pembaruan Operasional untuk Juni 2022.

“Sepanjang Juni kami terus menambah Kapasitas Pusat Data, menumbuhkan Aset Penambangan Mandiri kami, dan menyebarkan Server ASIC Tambahan yang ditempatkan untuk Pelanggan kami”, ujar Mike Levitt, Chief Executive Officer Core Scientific.

“Industri kami mengalami Tekanan luar biasa karena Pasar Modal telah melemah, Suku Bunga meningkat dan Ekonomi berurusan dengan Inflasi Historis.”

“Perusahaan kami telah berhasil mengalami Penurunan di masa lalu, dan kami yakin dengan kemampuan kami untuk menavigasi Gejolak Pasar saat ini.”

“Kami sedang bekerja untuk memperkuat Neraca kami dan meningkatkan Likuiditas untuk memenuhi Lingkungan yang menantang ini, dan terus Percaya bahwa kami akan beroperasi lebih dari 30 EH/s di Pusat Data kami pada akhir tahun 2022. ”

“Kami tetap Fokus pada Pelaksanaan Rencana kami, sambil memanfaatkan Peluang tertekan yang mungkin muncul.”

“Kami berharap dapat memperbarui Pemegang Saham kami secara lebih Rinci selama Panggilan Konferensi Pendapatan yang dijadwalkan secara Rutin yang direncanakan pada 11 Agustus.”

Data Centers

Pusat Data yang dimiliki dan dioperasikan oleh Perusahaan di Georgia, Kentucky, North Carolina, dan North Dakota terus beroperasi seperti yang diharapkan.

Perusahaan sekarang memiliki beberapa Fasilitas yang beroperasi di Texas.

Pengembangan masa depan yang signifikan direncanakan untuk Texas dan Oklahoma pada tahun 2022.

Hingga akhir bulan, Perusahaan mengoperasikan lebih dari 180.000 Server ASIC, yang mewakili 17,9 EH/dtk, di Pusat Data-nya.

Self-Mining

Operasi Penambangan Mandiri Core Scientific menghasilkan 1.106 Bitcoin pada bulan Juni, rata-rata 36,9 Bitcoin perhari, sedikit meningkat dari bulan sebelumnya.

Produksi Bitcoin diuntungkan dari penyebaran Server selama sebulan, namun kemajuan Produksi dibatasi oleh Peningkatan Substansial dalam Aktivitas Pembatasan.

Produksi harian meningkat sekitar 14% selama bulan Juni, dari 34,8 bitcoin pada 1 Juni menjadi 39,8 Bitcoin pada 30 Juni.

Pada akhir bulan Perusahaan mengoperasikan Armada Penambangan Mandiri sekitar 103.000 Server ASIC, menghasilkan 10,3 EH/dtk.

Perusahaan mengharapkan untuk menyebarkan sekitar 70.000 server ASIC Penambangan Mandiri tambahan selama 6 bulan ke depan, sekitar 90% dari Biaya Server tambahan telah dibayarkan.

Per-akhir bulan Juni, Penambangan Mandiri menyumbang sekitar 57% dari Kapasitas Pusat Data dan Operasi Penambangan Aset Digital Perusahaan.

Colocation Services

Selain Armada Penambangan mandiri, mulai 30 Juni 2022, Core Scientific menyediakan Layanan Colocation Pusat Data, Teknologi, dan Dukungan Operasi untuk sekitar 79.000 Server ASIC milik Pelanggan yang menghasilkan 7,6 EH/dtk.

Colocated EH/s sedikit menurun dari Mei hingga Juni sebagai akibat dari Akuisisi yang telah lama direncanakan oleh Perusahaan atas server ASIC Argo yang ditempatkan di Pusat Data Perusahaan.

Per akhir bulan Juni, layanan colocation menyumbang sekitar 43% dari kapasitas pusat data dan operasi penambangan aset digital Perusahaan. Permintaan untuk layanan colocation terus melampaui infrastruktur Perusahaan yang tersedia.

Bitcoin Sales

Selama bulan Juni, Perusahaan menjual 7.202 Bitcoin dengan harga rata-rata sekitar $23.000 per-Bitcoin dengan total hasil sekitar $167 juta.

Pada 30 Juni 2022, Perusahaan memiliki 1.959 bitcoin dan sekitar $132 juta tunai di Neraca.

Hasil dari Penjualan Bitcoin pada bulan Juni digunakan untuk pembayaran Server ASIC, Investasi Modal dalam Kapasitas Pusat Data tambahan dan Pembayaran Hutang yang dijadwalkan.

Perusahaan akan terus menjual Bitcoin yang ditambang secara mandiri untuk membayar Biaya Operasional, Pertumbuhan Dana, melunasi Hutang dan menjaga Likuiditas.

Grid Support

Pada bulan Juni, Perusahaan mematikan sebagian Operasi Pusat Data dengan total 2.472 Megawatt Hours.

Core Scientific bekerja dengan Masyarakat dan Perusahaan Utilitas dimana ia beroperasi untuk mengaktifkan dan memastikan Stabilitas Jaringan listrik.

Second Quarter 2022 Earnings Release and Conference Call

Perusahaan berencana untuk merilis Hasil Pendapatan Kuartal kedua 2022 dan mengadakan Panggilan Konferensi Pendapatan pada 11 Agustus 2022.

Pada saat itu, Perusahaan akan memberikan Rincian tambahan mengenai Kinerja Keuangan, Operasi, Likuiditas, dan Prospek untuk tahun Fiskal penuh 2022.

Publikasi Resmi : https://www.businesswire.com/news/home/20220705005347/en/Core-Scientific-Announces-June-Updates

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Core Scientific Crypto Crypto Miner Kripto