Trading dengan Broker Terbaik

Menyusul Coinbase, kini Crypto.com juga memiliki Lisensi untuk beroperasi sebagai Penyedia Aset Kripto di Italia.

19 July 2022 ()

Menyusul Coinbase yang baru-baru ini juga telah menerima Persetujuan untuk beroperasi sebagai Penyedia Aset Kripto di Italia. kini Crypto.com juga telah mendapatkan Persetujuan yang sama dari Regulator Italia.

Berdasarkan Pengumuman :

Crypto.com has secured Registration from the Organismo Agenti e Mediatori (OAM)

Crypto.com Furthers European Presence with Regulatory Approval in Italy Following Greece

JUL 19, 2022

Italy Licensure Update

Roma, 19 Juli 2022 – Crypto.com, Platform Kripto dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini mengumumkan telah menerima Pendaftaran dan Persetujuan Peraturan dari Organismo Agenti e Mediatori (OAM) di Italia sebagai Penyedia Layanan Mata Uang Virtual dan Dompet Digital.

Persetujuan ini akan memungkinkan Crypto.com untuk menawarkan Rangkaian Produk dan Layanan kepada Pelanggan Italia sesuai dengan Peraturan setempat.

“Kami sangat senang menerima Pendaftaran ini di Italia dan melihatnya sebagai langkah maju yang besar untuk Crypto.com.” ujar Kris Marszalek, Co-Founder dan CEO Crypto.com.

“Kami berkomitmen untuk membangun Pertumbuhan yang Langgeng di Kawasan ini dan akan terus bekerja sama dengan Regulator untuk memberikan berbagai Produk dan Layanan kepada Pelanggan kami yang berharga.”

Crypto.com.com terus aktif tumbuh dan memperluas Ekosistemnya, dengan lebih dari 50 juta Pengguna di seluruh Dunia.

Crypto.com juga baru-baru ini menerima Pendaftaran di Yunani dari Komisi Pasar Modal Hellenic, Persetujuan Prinsip untuk Lisensi Lembaga Pembayaran Utama dari Otoritas Moneter Singapura, dan Persetujuan sementara untuk Lisensi Aset Virtual dari Otoritas Pengatur Aset Virtual Dubai.

Publikasi Resmi : https://crypto.com/company-news/crypto-com-has-secured-registration-from-the-organismo-agenti-e-mediatori-oam

Informasi tambahan : Crypto.com memiliki Tokennya sendiri yang bernama Cronos (CRO).

Berdasarkan Data Coinmarketcap, Token CRO mencapai harga tertinggi / All Time High (ATH) pada 24 November 2021 lalu pada kisaran $0.96.

Dan saat ini ditulis, seiring dengan Penurunan Tajam Pasar Kripto, Token CRO telah merosot ke kisaran $0,13 (-86%)

HARGA CRONOS SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk membeli Token CRO di harga saat ini ?, Anda bisa langsung membelinya di Crypto.com atau di Indodax. dan untuk Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di Binance, atau di Tokocrypto.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Crypto Exchange Crypto.com Kripto Kris Marszalek Organismo Agenti e Mediatori