Trading dengan Broker Terbaik

Ditengah Penurunan Pasar Kripto, 3 Eksekutif Top JPMorgan ini justru pamit dan bergabung ke Perusahaan yang terkait Kripto.

9 July 2022 ()

JPMorgan Chase & Co, Bank terbesar di Amerika, telah kehilangan 3 Eksekutif top-nya sepanjang minggu ini. terlepas dari Kondisi Penurunan Pasar, tampaknya 3 Eksekutif ini justru masuk ke Industri Kripto lebih dalam.

Pertama adalah Eric Wragge, yang setelah 21 tahun bekerja di JPMorgan, kini telah bergabung ke Algorand Foundation sebagai Global Head of Business Development and Capital Markets.

Pengangkatannya telah diumumkan di Situs Resmi Algorand Foundation pada 5 Juli lalu : https://algorand.foundation/news/eric-wragge/

Kemudian Samir Shah, yang telah bekerja di JPMorgan selama 12 tahun, kini bergabung dengan Hedge Fund Amerika, Pantera Capital, sebagai Chief Operating Officer.

Selama 12 tahun di JPMorgan, Samir Shah menduduki beberapa Posisi, yang terakhir adalah Head of Asset Management Sales.

Dan Puja Samuel, bekerja di JPMorgan selama 3 tahun sebagai Head of Ideation and Digitalization, kini telah bergabung dengan Perusahaan Modal Ventura Digital Currency Group, sebagai Head of Corporate Development.

“Saya bersemangat untuk membantu membangun Kemitraan Strategis baru bersama Tim yang bersemangat yang mendorong Perubahan di seluruh Sistem Keuangan” ujar Puja Samuel, lebih lanjut mengungkapkan Rasa Terima Kasihnya kepada Mantan Koleganya di JPMorgan karena telah menjadi bagian dari Perjalanan Profesional-nya.

HARGA ALGORAND SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Algorand, Bitcoin, atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Algorand Algorand Foundation Crypto Digital Currency Group Eric Wragge JPMorgan Kripto Pantera Capital Puja Samuel Samir Shah