Trading dengan Broker Terbaik

Founder Huobi dikabarkan tengah berencana untuk menjual seluruh Sahamnya

1 July 2022 ()

Founder Huobi, Li Lin / Leon Li, dikabarkan tengah berencana untuk menjual seluruh Sahamnya, yang mewakili lebih dari 50% Saham Huobi.

Huobi sendiri adalah salah satu Bursa terbesar Dunia selain BinanceCoinbase, dan FTX.

Salah satu bursa yang paling banyak digunakan di Asia dan di seluruh Dunia, tercatat sebagai Bursa paling menguntungkan kedua setelah Binance.

Namun, akhir-akhir ini, selain kondisi Penurunan Pasar yang curam, Huobi memang sudah menghadapi beberapa masalah, seperti kondisi dimana Huobi terpaksa harus menutup layanan kepada Pengguna di China pada tahun lalu, dan terlibat dalam beberapa Kontroversi.

Baru-baru Huobi juga dikabarkan akan memberhentikan lebih dari 30% Karyawan.

Saat ini Li Lin dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah Pembeli Potensial, termasuk sebuah Perusahaan Investasi yang berbasis di AS.

Kabar ini datang disaat Huobi tengah bersiap untuk Go Public di Bursa Efek Hong Kong pada akhir tahun ini, dan juga mengikuti Putaran Pendanaan baru-baru ini dengan Perusahaan mengumpulkan sekitar $1 miliar dengan penilaian $5 miliar.

Li Lin adalah salah satu orang paling berpengaruh di Huobi, yang sekaligus merupakan salah satu orang terkaya di Industri Kripto. maka tidak heran jika kabar ini memicu kehebohan di Komunitas Kripto.

Beberapa percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Saham Huobi saat harga sedang turun, beberapa lainnya melihat ini adalah pertanda bahwa Li Lin tidak yakin dengan masa depan Huobi.

Bukan Pertama Kali

Kabar tentang Li Lin akan menjual Sahamnya di Huobi juga pernah muncul pada tahun 2018, dimana pada saat itu Li Lin dikabarkan akan menjual 20% Saham di Perusahaan seharga $1 miliar, namun kabar tersebut akhirnya terbukti palsu.

Namun jika kabar kali ini benar, ini akan memicu perombakan besar atau melumpuhkan Perusahaan.

Li Lin telah bersama Huobi sejak awal, dan merupakan salah satu wajah yang paling dikenal di Komunitas Kripto China.

HARGA HUOBI TOKEN SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Crypto Exchange Huobi Kripto Leon Li Li Lin