Trading dengan Broker Terbaik

Meskipun Industri terguncang, GameStop tetap bergerak maju dengan meluncurkan NFT Marketplace.

12 July 2022 ()

Raksasa Retailer Video Game yang berbasis di AS, GameStop, tampaknya mengabaikan Guncangan yang sedang terjadi didalam Industri dengan tetap bergerak maju meluncurkan Pasar NFT-nya sendiri, yang sekarang telah dibuka dalam status Public Beta.

Berdasarkan Publikasi Resmi : 

GameStop Launches NFT Marketplace

11 Juli 2022

Public Beta Version Live at https://NFT.Gamestop.com

GRAPEVINE, Texas--(Antara/BUSINESS WIRE)--Jul. 11, 2022-- GameStop Corp. (NYSE: GME) (“GameStop” atau “Perusahaan”) hari ini mengumumkan bahwa telah meluncurkan Pasar Non-Fungible Token (“NFT”) untuk memungkinkan para Gamer, Kreator, Kolektor, dan anggota Komunitas lainnya untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan NFT.

Marketplace NFT Perusahaan adalah Non-Custodial, berbasis Ethereum Layer 2 yang memungkinkan para Pihak untuk benar-benar memiliki Aset Digital mereka, yang diwakili dan diamankan di Blockchain. Pasar, yang dapat diakses di https://nft.gamestop.com.

Memungkinkan peserta untuk terhubung ke Wallet Aset Digital mereka sendiri seperti GameStop Wallet yang baru diluncurkan.

Seiring waktu, Pasar akan memperluas Fungsionalitas untuk mencakup Kategori tambahan seperti Game Web3, lebih banyak Pembuat Konten, dan Lingkungan Ethereum lainnya.

Publikasi :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto ETH Ethereum Gamestop Kripto NFT