Trading dengan Broker Terbaik

Gary Gensler : SEC dapat menggunakan Otoritas Eksekutif untuk mengatur Kripto

15 July 2022 ()

Dalam Wawancara di Yahoo Finance baru-baru ini, Ketua Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat / US Securities and Exchange Commission (SEC), Gary Gensler, mengatakan bahwa SEC dapat menggunakan Otoritas Eksekutif untuk mengatur Kripto.

Gary Gensler mengatakan bahwa Masyarakat akan mendapat manfaat dari Perlindungan Investor ketika datang ke Penyedia Layanan (Bursa, Platform Pinjaman, dsb).

Berbicara mengenai Stablecoin, Gary Gensler mengatakan bahwa itu digunakan sebagai Token penyelesaian pada Platform Perdagangan dan Pinjaman.

Gary Gensler menegaskan perbandingan antara Stablecoin dan Chip Poker, Kripto yang didukung dolar membutuhkan Perlindungan terhadap Penipuan dan Manipulasi.

Stablecoin mirip dengan Dana Pasar Uang karena masyarakat dapat memperoleh hasil dengan memasukkan uang ke dalam Token tersebut. 

“Mungkin tepat bagi Kongres untuk mempertimbangkan untuk memastikan Stabilitas Keuangan.”

“Jika Anda mengumpulkan uang dari publik, dan publik mengantisipasi Keuntungan berdasarkan upaya Perusahaan bersama itu, itu adalah Sekuritas.”, ujar Gary Gensler, ketika ditanya mengenai komentarnya sebelumnya yang menyatakan sebagian besar Kripto adalah Sekuritas yang tidak terdaftar.

Gary Gensler mencatat perbedaan antara Sekuritas beragun Aset dan Penawaran Ekuitas, itulah sebabnya pengungkapannya mungkin berbeda.

Berbicara tentang Krisis baru-baru ini di Ruang Pinjaman Kripto, Gary Gensler mendesak para Pedagang untuk berhati-hati dalam hal pengembalian selangit yang dijanjikan oleh Platform yang berbeda.

VIDEO : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Gary Gensler Kripto SEC Yahoo Finance