Trading dengan Broker Terbaik

Gemini dikabarkan akan melakukan PHK Putaran Ke-2

19 July 2022 ()

Sebelumnya, sekitar awal bulan Juni lalu, Gemini telah memangkas 10% karyawannya sebagai bagian dari upaya Perusahaan menghadapi Kondisi Pasar.

Tyler dan Cameron Winklevoss bersaudara, pendiri Gemini, pada saat itu menegaskan bahwa Kondisi Pasar telah memaksa Perusahaan untuk mengevaluasi kembali ukuran Tenaga kerja .

“Kami telah meminta para Pemimpin Tim untuk memastikan bahwa mereka hanya Fokus pada Produk yang penting bagi Misi kami dan menilai apakah Tim mereka memiliki ukuran yang tepat untuk Kondisi Pasar yang bergejolak saat ini, yang kemungkinan akan bertahan selama beberapa waktu,” ujar Tyler dan Cameron.

“Setelah banyak Pemikiran dan Pertimbangan, kami telah membuat keputusan yang sulit tetapi perlu untuk berpisah dengan sekitar 10% dari Tenaga Kerja kami.”

Baru-baru ini, dikabarkan jika Gemini akan melakukan Pemangkasan Karyawan / PHK Putaran kedua.

Sebuah Dokumen Rencana Operasi Internal dibagikan di sekitar Kantor dan di Jaringan Profesional Anonim Blind, namun dihapus tidak lama setelah itu.

Dokumen menyoroti Rencana yang akan membawa Perusahaan ke sekitar 800 Karyawan, yang sekitar 15% lebih sedikit dari 950 Karyawan pada saat itu.

Sejauh ini pihak Gemini belum memberikan tanggapan secara Resmi.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Cameron Winklevoss Crypto Crypto Exchange Gemini Kripto Tyler Winklevoss Winklevoss Brothers Winklevoss Twins