Trading dengan Broker Terbaik

Justin Sun (Founder TRON) siap menghabiskan $5 Milyar untuk membantu Pembangunan Industri Kripto

11 July 2022 ()

Pendiri TRON, Justin Sun, baru-baru ini menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan Sam Bankman Fried CEO FTX, dan Changpeng Zhao CEO Binance untuk membantu Perusahaan terlibat Kripto yang mengalami kesulitan di tengah Penurunan Pasar.

Berdasarkan Laporan The Block, banyak Perusahaan telah menghubungi TRON dan Justin Sun untuk mendapatkan Bantuan.

"Kami secara aktif meninjaunya dan melihat apa yang bisa kami lakukan di sini, Kami siap menghabiskan $5 Milyar untuk membantu pembangun Industri untuk terus membangun", ujar Justin Sun.

Justin Sun mengatakan jika TRON sedang melibatkan Bank Investasi untuk memberi Nasehat Kesepakatan Potensial (Justin Sun menolak menyebutkan nama Bank mengutip perjanjian non-disclosure)

Justin Sun menekankan bahwa dirinya dan TRON menargetkan Bisnis yang Sehat serta Perusahaan yang tertekan, dan akan melalui Proses Uji Tuntas sebelum membuat Kesepakatan apapun.

"Ketertarikan kami adalah Platform dengan Basis Pengguna yang besar, baik Platform CeFi (Centralized Finance) dan DeFi (Decentralized Finance)."

Mengenai Penurunan Pasar, Justin Sun mengatakan "Saya pikir saat ini proses Deleverage melewati waktu terburuk, jadi kita hanya perlu membersihkannya dan bergerak maju, saya tidak berpikir Pasar akan menjadi Super Bullish"

TRON sendiri adalah Proyek dengan Performa yang cukup menarik ditengah Penurunan Pasar pada bulan Mei lalu.

HARGA TRON SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto TRON, Bitcoin, atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Binance Changpeng Zhao Crypto FTX Justin Sun Kripto Sam Bankman Fried The Block Tron