Trading dengan Broker Terbaik

Ketua Asosiasi Perbankan Rusia mengusulkan Platform Perdagangan Kripto dibangun dibawah Bursa Efek Moskow (MOEX)

9 July 2022 ()

Ketua Asosiasi Perbankan RusiaAnatoly Aksakov mengatakan jika Bursa Efek Moskow / Moscow Exchange (MOEX) adalah pilihan paling Signifikan untuk menyiapkan Platform Perdagangan Kripto di Rusia.

“Tentu saja, harus ada Pertukaran Kripto, yang, sekali lagi, dibuat sesuai dengan Persyaratan Ketat Bank Sentral, saya akui bahwa ini adalah Divisi dari Bursa Moskow.”, ujar Anatoly Aksakov.

Kepala Bank Sentral Rusia, Mikhail Aksakov, mengatakan selama Konferensi Pers bahwa Platform Perdagangan Kripto harus diluncurkan di bawah arahannya.

Mikhail Aksakov menekankan bahwa MOEX sepenuhnya mematuhi Undang-Undang Bank Sentral.

“Divisi ini, yang akan bekerja dalam Kerangka Organisasi yang dihormati dengan Tradisi besar, yang terbiasa berinteraksi secara aktif dengan Bank Sentral, menurut pendapat saya, akan mengatasi tugas menjalankan Operasi dengan Kripto.”, ujar Mikhail Aksakov.

MOEX adalah Bursa Rusia terbesar yang memfasilitasi Perdagangan Ekuitas, Obligasi, Derivatif, Logam Mulia, dan mengoperasikan Pasar Valas Rusia, penyimpanan Sekuritas Pusat dan Penyedia Layanan Kliring terbesar di Rusia.

MOEX  menghentikan Perdagangan setelah Invasi Rusia ke Ukraina pada 24 Februari lalu, dan dibuka kembali hampir sebulan kemudian pada 21 Maret, namun hanya untuk Obligasi Negara.

Institusi pemerintah Rusia telah mengerjakan undang-undang baru untuk memperluas Peraturan Pasar Kripto di Rusia, dengan sebagian besar dari mereka menentang usul Bank Rusia untuk larangan luas pada Aktivitas terkait Kripto, termasuk Perdagangan.

Anggota Parlemen diharapkan untuk meninjau dan mengadopsi undang-undang baru pada Mata Uang Digital di Musim Gugur ini.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Anatoly Aksako menunjukkan kemungkinan akan menjadi undang-undang yang keras, meskipun Otoritas Moneter di Moskow melunakkan pendiriannya pada aspek-aspek tertentu, termasuk Pembayaran Kripto sebagai alat untuk Penyelesaian Internasional.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Anatoly Aksakov Crypto Kripto Mikhail Aksakov MOEX Moscow Exchange