Trading dengan Broker Terbaik

Kolaborasi OKX Chain dan Tether untuk menyediakan On-Chain Trading yang lebih Efisien

14 July 2022 ()

OKX (sebelumnya OKEX), salah satu Bursa Kripto Besar selain BinanceFTXCoinbase. dan Huobi, melalui Blockchain OKX / OKX Chain (OKC), telah mengumumkan kemitraannya dengan Tether, Perusahaan penerbit Stablecoin terbesar di Dunia (USDT), untuk menyediakan On-Chain Trading yang lebih Efisien bagi para Pengguna.

Berdasarkan Publikasi :

VICTORIA, Seychelles, 13 Juli 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- OKX, Platform Kripto terkemuka di Dunia, hari ini mengumumkan bahwa Stablecoin USDT Tether, Stablecoin yang dipatok Euro (EURT) dan Tether Gold (XAUT) telah hadir di OKX Chain (OKC).

Peluncuran USDT di OKX tidak hanya mengurangi Biaya Penyetoran dan Penarikan, namun juga memungkinkan kecepatan yang lebih tinggi.

Ini berarti pengguna menikmati Transfer USDT lebih cepat dengan Biaya rata-rata per-transaksi hanya $0,0001.

Fakta bahwa Tether telah secara Resmi mengeluarkan Smart Contract berlisensi untuk OKC berarti bahwa Investor USDT juga menikmati Keamanan yang lebih besar saat berdagang di OKC.

OKX Chain hanyalah Public Chain ke-12 dimana Tether salah satu Stablecoin terbesar di Dunia berdasarkan Kapitalisasi Pasar, terdaftar.

Lennix Lai, Direktur Pasar Keuangan, OKX, mengatakan : “Tether hanya mencantumkan USDT di beberapa Blockchain Publik yang paling menonjol dan Sukses di Dunia, jadi kami dengan senang hati menyambut USDT ke OKX Chain.”

OKX Chain adalah salah satu dari sedikit Public Chain yang ada di persimpangan Ethereum dan Cosmos, yang berarti bahwa pengguna dapat menikmati manfaat yang ditawarkan oleh kedua Ekosistem.”

Tether adalah salah satu Stablecoin paling sukses di luar sana, dan kami senang dapat menambahkan jembatan dan Pasangan Perdagangan baru untuk membantu memperluas Ekosistem Tether lebih jauh.”

Kompatibilitas EVM OKC memungkinkan untuk menghubungkan USDT dengan Cosmos, oleh karena itu, kolaborasinya dengan Tether menandai pertama kalinya USDT secara resmi diterbitkan untuk Ekosistem bertenaga Cosmos.

Ini memungkinkan Pengguna untuk berpartisipasi dalam Ekosistem IBC/Cosmos hanya dengan Wallet OKX mereka, tanpa perlu mengunduh ekstensi Wallet terpisah.

Cosmos adalah Ekosistem Blockchain yang dirancang untuk Skala dan beroperasi antara satu sama lain.

Paolo Ardoino, CTO, Tether, mengatakan : “Peluncuran Tether di OKC menandai debutnya di Cosmos EVM Chain, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan OKX untuk mendukung Pertumbuhan OKX Chain di banyak Kasus Penggunaan baru.”

Selain USDT datang ke OKX Chain, kemitraan ini melihat EURT dan Tether Gold datang ke Blockchain OKX.

Sementara EURT adalah Stablecoin yang dipatok ke Euro, Tether Gold adalah Token Digital yang didukung oleh Emas Fisik.

Publikasi : https://www.globenewswire.com/en/news-release/2022/07/13/2478780/0/en/OKX-announces-that-Tether-is-now-available-on-its-OKC-blockchain.html

Informasi Tambahan : OKX memiliki Tokennya sendiri, yaitu OKB, yang berdasarkan Data Coinmarketcap, Token OKB mencapai harga tertinggi / All Time High (ATH) pada 3 Mei 2021 lalu pada kisaran $44.17, dan saat ini ditulis, seiring dengan Penurunan Tajam Pasar Kripto, Token OKB telah merosot ke kisaran $12,7 (-71%)

Untuk USDT, saat ini masih merupakan Stablecoin terbesar di Dunia dengan Volume Transaksi yang mendominasi, disusul oleh Stablecoin USDC milik Circle, dan Stablecoin BUSD milik Binance.

HARGA TOKEN OKB SAAT INI : 

HARGA USDT SAAT INI : 

HARGA USDC SAAT INI : 

HARGA BUSD SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk membeli Token OKB pada harga saat ini ?,  Anda bisa langsung membelinya di OKX, dan untuk Stablecoin USDT, USDC, BUSD, atau Aset Kripto Bitcoin & Ethereum, Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Crypto Exchange Kripto OKC OKX OKX Chain Partnership Stablecoin Tether USDT