Trading dengan Broker Terbaik

Layanan Sistem Transportasi Bawah Tanah Perusahaan Elon Musk kini menerima Pembayaran dengan DOGE

8 July 2022 ()

The Boring Company (TBC), Perusahaan milik Elon Musk selain Tesla SpaceX, sekarang telah menerima Pembayaran dengan DOGE pada Sistem Transportasi Bawah Tanah-nya yang dijuluki Loop.

VIDEO :

Tampaknya Elon Musk benar-benar membuktikan cuitannya bulan lalu yang mengatakan akan tetap mendukung DOGE setelah mendapatkan Gugatan Hukum karena mempromosikan DOGE.

Dalam Wawancara bersama Bloomberg, Elon Musk mengatakan  bahwa dia “tidak pernah mengatakan bahwa orang harus berinvestasi dalam Kripto"

Terkait : Saya tidak pernah menyarankan Siapa pun untuk Berinvestasi dalam Kripto (Elon Musk)

Detail Layanan Loop berdasarkan Situs Resmi :

Loop adalah Sistem Transportasi Umum bawah tanah serba Listrik, Nol-Emisi, berkecepatan tinggi di mana Penumpang diantar ke Tujuan  tanpa perhentian. yang juga dikenal sebagai ""Teslas in Tunnels!"

DISTINCTION FROM SUBWAY

Loop adalah Sistem Transportasi Umum Ekspres yang lebih menyerupai Jalan Raya Bawah Tanah daripada Sistem Kereta Bawah Tanah.

Jika jalur Kereta Bawah Tanah memiliki 100 perhentian, Kereta Api biasanya akan berhenti di setiap Stasiun, sehingga  Perjalanan antara Pemberhentian 1 dan Pemberhentian 100 akan lama.

Sebaliknya, Penumpang Loop melakukan perjalanan langsung ke tujuan mereka, di mana saja antara Pemberhentian 1 hingga Pemberhentian 100, tanpa berhenti di Stasiun Perantara.

Selain itu, Sistem Ekspres memungkinkan kendaraan Loop melaju lebih cepat dibandingkan Kereta Bawah Tanah konvensional (hingga 150 mph vs. hingga 65 mph).

CAPACITY

Kapasitas Penumpang Loop adalah fungsi dari jumlah Terowongan, jumlah Stasiun, ukuran Stasiun, dan jumlah Kendaraan yang beroperasi.

Sistem LVCC Loop dirancang untuk 4.400 penumpang per-jam (dengan 3 Stasiun besar), sedangkan Vegas Loop menargetkan 57.000 Penumpang per-jam (dengan 51 Stasiun berukuran sedang).

UNCONGESTED ENTRY AND EXIT

Tidak seperti Kereta Bawah Tanah, praktis tidak ada batas atas jumlah Stasiun yang dapat dibangun di sepanjang Rute Terowongan karena Stasiun bisa sekecil 2 tempat parkir.

Karena Stasiun membutuhkan tapak yang kecil, mereka dapat dengan mudah diintegrasikan di Pusat Kota yang sibuk, Garasi Parkir, dan Komunitas Perumahan.

Kepadatan Stasiun yang tinggi ini akan mendistribusikan Kendaraan Loop dan Lalu Lintas Pejalan kaki di banyak Titik Akses, menyediakan Lokasi masuk dan keluar yang lebih nyaman dan mengurangi Kemacetan di daerah berpenduduk.

Jika diperlukan, Stasiun yang lebih besar dapat dibangun untuk meningkatkan Kapasitas.

SAFETY

Tesla Model S, 3, X, dan Y telah mencapai Peringkat Teratas NHTSA dengan 5 bintang dan memiliki kemungkinan cedera terendah di antara semua Kendaraan yang diuji.

Loop tidak memiliki bahaya Sentuhan Internal (misalnya Rel ketiga 600 volt), memungkinkan Evakuasi yang aman, meminimalkan Sumber Api Potensial, dan menghilangkan efek berbahaya dari (yang tidak mungkin) Intrusi Air (Teslas dapat menangani hujan dengan aman).

Dalam kasus yang tidak mungkin terjadi Kebakaran, Sistem Ventilasi dua arah yang berlebihan di terowongan akan menghilangkan Asap untuk memungkinkan Penumpang mengungsi dengan aman.

Terowongan Loop dilengkapi dengan Pintu keluar Darurat, Sistem deteksi kebakaran, Sistem pencegah Kebakaran, dan Sistem Komunikasi Darurat Responden pertama dengan Peringkat Kebakaran.

Sistem ini sering diuji dengan Polisi dan Pemadam Kebakaran setempat.

Kendaraan Loop dan Penumpang memiliki Komunikasi langsung ke Pusat Kontrol Operasional (berawak 24/7) melalui Stasiun  Blue Light, Layanan Seluler LTE, dan WiFi.

Terowongan Loop sepenuhnya diterangi, dan jika terjadi insiden, Loop memiliki cakupan Kamera 100% (no blind spots!)

LOOP SECURITY

Administrasi Keamanan Transportasi Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat menganugerahi the Gold Standard Award LVCC Loop kepada The Boring Company, Peringkat tertinggi dalam ulasan yang mengevaluasi 17 Kategori Keamanan dan Kesiapsiagaan Darurat.

Tinjauan ini mencakup topik-topik seperti Rencana Keamanan Penyedia, Pelatihan Keamanan, Program Latihan, upaya penjangkauan Publik, dan Program Pemeriksaan Latar Belakang.

EARTHQUAKES!

Jika dirancang dengan benar, Terowongan adalah beberapa tempat teraman selama Gempa Bumi.

Dari Sudut Pandang Keamanan Struktural, Terowongan bergerak secara Seragam dengan Tanah, berbeda dengan bagaimana Struktur Permukaan bereaksi terhadap Gempa Bumi.

Selain itu, sejumlah besar kerusakan Gempa disebabkan oleh Puing-Puing yang jatuh, yang tidak terjadi di dalam Terowongan. beberapa contoh:

  • 1994 Northridge Earthquake : Tidak ada kerusakan pada Terowongan Kereta Bawah Tanah LA.
  •  1989 Loma Prieta (Northern California) Earthquake : Tidak ada kerusakan pada Terowongan, yang digunakan untuk mengangkut Personel Penyelamat.
  • 1985 Mexico City Earthquake : Tidak ada kerusakan pada Terowongan yang digunakan untuk mengangkut Personel Penyelamat.

COVID-19 SAFETY

Tidak seperti Sistem Transportasi Umum Standar, Kendaraan Loop membawa sejumlah kecil Penumpang (serendah satu).

Hal ini memungkinkan Penumpang Loop untuk bepergian dengan orang yang mereka kenal dan mengurangi Resiko terkena Penyakit yang ditularkan melalui udara yang ditimbulkan oleh orang banyak.

Selain itu, Permukaan sentuhan tinggi Pengendara dipahami dengan baik di dalam Kendaraan Loop, yang kemudian dapat dibersihkan dan didesinfeksi diantara Perjalanan.

HARGA DOGE SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto DOGE, Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Doge Elon Musk Kripto SpaceX Tesla The Boring Company