Trading dengan Broker Terbaik

Multicoin Capital mengumumkan Dana Ventura $430jt untuk Startup Kripto

13 July 2022 ()

Raksasa Modal Ventura Kripto, Multicoin Capital, tampaknya tidak terlalu menghiraukan Penurunan Pasar dengan tetap berfokus pada pertumbuhan Industri, terlihat dari peluncuran Dana Ventura terbarunya sebesar $430jt untuk Startup Kripto.

Berdasarkan Pengumuman Resmi Perusahaan :

Announcing Venture Fund III

12 Juli 2022

Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan Dana Ventura terbaru kami, Dana Ventura III, Dana $430jt yang menginvestasikan $500K-$25M dalam Peluang tahap awal hingga $100M+ untuk Proyek tahap selanjutnya bila digabungkan dengan Evergreen Liquid Fund kami .

Kami telah berinvestasi di Kripto selama sekitar 5 tahun sekarang, dan telah menyaksikan Inovasi perlahan naik ke atas tumpukan.

Sementara kami terus melakukan Investasi Teknologi dan Infrastruktur yang mendalam, kami menghabiskan Persentase waktu yang meningkat untuk hal-hal yang secara langsung dihadapi Konsumen dan yang siap untuk membentuk kembali Pasar besar yang dihadapi Konsumen.

Berikut adalah beberapa area yang paling kami sukai:

Proof of Physical Work

Seperti yang kami tulis sebelumnya, salah satu fitur paling kuat dari Protokol Ekonomi Kripto adalah kemampuannya untuk menciptakan Struktur Insentif yang memungkinkan siapa pun di Dunia untuk berkontribusi tanpa izin pada serangkaian tujuan bersama.

Struktur Insentif ini dapat disesuaikan untuk memfasilitasi Koordinasi Skala besar untuk mencapai tujuan tertentu.

Sementara sebagian besar Inovasi Kripto telah difokuskan pada Koordinasi Komunitas dan Ekonomi Digital, Token juga menciptakan Peluang untuk Inovasi dalam pembentukan Modal dan Koordinasi manusia yang melampaui Dunia Dgital dan ke Fisik.

Kami menyebut Tesis ini sebagai “Proof of Physical Work”. Protokol yang sesuai dengan tesis ini mendorong orang untuk melakukan Pekerjaan yang dapat diverifikasi yang membangun Infrastruktur Dunia nyata.

Dua yang paling menonjol dalam Portofolio kami saat ini adalah Helium dan Hivemapper; namun, kami semakin tertarik pada Ruang ini secara aktif mencari Proyek untuk mendobrak Industri yang sudah ada dengan model ini (seperti., Web3 AirBnB, Uber, microgrid, dll.)

DataDAOs

DataDAO adalah ide yang mirip secara Spiritual dengan Proof of Physical Work, namun untuk data, bukan Infrastruktur Fisik.

Ada banyak Data terfragmentasi yang, jika digabungkan, akan lebih berharga dibandingkan jumlah bagian-bagiannya.

Saat ini, Data tersebut tidak dapat digabungkan karena terlalu Sensitif atau Pribadi, atau karena Agregator tidak diatur oleh Pengguna.

Kripto membantu menyelesaikan ini dengan 1) menciptakan Insentif yang lebih kuat bagi Pengguna untuk menyumbangkan Data yang lebih besar dibandingkan Imbalan Resiko saat ini, 2) dengan menciptakan Perantara Data yang terdesentralisasi, tanpa izin,  trust-minimized yang memperluas Akses dan Inklusi, dan 3) dengan mendorong governing power dari tangan segelintir orang ke komunitas banyak orang (alias Netralitas yang Kredibel dalam bahasa Kripto).

Insentif Kripto adalah kunci untuk mengundang Partisipasi dan membuka Data yang lebih berharga dibandingkan jumlah bagiannya.

Kami baru-baru ini berinvestasi di DataDAO pertama kami, Delphia.

Delphia mengumpulkan Data Kontribusi Investor untuk meningkatkan Algoritme Perdagangan yang semakin cerdas dengan setiap Investor dan Kontributor baru yang bergabung (yaitu, DAO).

Creator Monetization

Sementara Monetisasi Kreator tentu bukan ide baru, Peluang untuk itu sebenarnya baru terlihat sekarang karena Platform dan Rel yang mendasarinya sekarang cukup matang untuk mendukungnya.

Pola dasar untuk alat Monetisasi Kreator Generasi berikutnya sedang ditemukan saat kita berbicara.

Saat ini, ini adalah Eksperimen di seluruh Dunia untuk menemukan model yang paling Efektif dan menguntungkan, namun begitu cetakan dibuat, ada jutaan pembuat yang menunggu di sela-sela untuk memasuki Permainan.

Peluang Monetisasi Kreator akan terjadi secara perlahan dan kemudian sekaligus.

Kami mengharapkan jutaan Content Creator baru untuk membangun Bisnis baru yang berarti di berbagai Platform Online yang memanfaatkan Kripto sebagai Rel pembayaran, DeFi, NFT, Token Sosial, dll.

Sebagai contoh, Kyle berbicara secara luas tentang ide Music VC DAO dalam Keynote 2021-nya di Multicoin Summit Desember 2021.

Kami telah berinvestasi di sejumlah Alat dan Platform Monetisasi Kreator termasuk Metaplex, Standar NFT di Solana, Audius, Platform Streaming Digital Web3, Strata Protocol, Protokol Open-Source untuk meluncurkan Token di sekitar seseorang, proyek, atau ide. dan FanTiger, Platform Lagu NFT.

Consumer Products

Saat Sistem Infrastruktur yang mendasarinya matang (Solana, Aptos, Ethereum, dll.), semakin mudah membangun Aplikasi untuk menghadapi Konsumen dari semua bentuk.

Banyak sekali Pengusaha Web2 menemukan Kripto, dan bertujuan untuk membangun Pengalaman Konsumen kelas Dunia yang memanfaatkan sifat unik Sistem Kripto untuk membuka Perilaku Konsumen baru.

Kami telah berinvestasi dalam beberapa Produk Sosial Konsumen yang belum kami umumkan, namun kami berharap untuk menandai pembawa Industri dalam hal UX dan menunjukkan kepada Dunia bagaimana membangun Pengalaman Konsumen Crypto-native kelas Dunia.

New Business Models for Collaborating on IP

Salah satu kekuatan super Kripto yang paling disalahpahami adalah mekanisme dimana Kripto memungkinkan bentuk-bentuk baru pembentukan Modal.

Bitcoin mempelopori ini dengan Penambangan, dan telah ada Gelombang Inovasi pembentukan Modal sejak saat itu: ICOs, Airdrops, Liquidity Mining, NFT Mints, Helium’s Proof-of-Coverage, dll.

Sebelum Internet, hanya ada segelintir Perusahaan Media besar di AS (Hearst, NYC, Sinclair, News Corp, dll.), namun, selama 20 tahun terakhir, lanskap Media telah terbalik secara Radikal dengan munculnya Blog, Buletin, Media Sosial, dsb. sekarang ada miliaran Sumber Media di seluruh Dunia.

Demikian pula, saat ini hanya ada beberapa Studio IP besar di AS (Disney, Marvel, Comcast, Warner, Paramount, dll.).

Kami mengharapkan Gelombang Studio IP berikutnya menjadi Crypto Native dan didorong oleh Komunitas.

Web3 Infrastructure

Kami telah banyak menulis tentang Web3 Stack (lihat disini, disini, dan disini), dan peluang di dalamnya.

Kami telah menjadi salah satu Investor paling aktif di Investor Infrastruktur Web3 sejak awal 2018 dengan Investasi kami di Livepeer dan The Graph.

Kami terus berinvestasi dalam Infrastruktur inti Web3 dengan Investasi yang lebih baru seperti Ceramic dan Fluence, serta beberapa lagi yang belum kami bagikan.

Open Finance

Open Finance adalah salah satu Tesis Mega Crypto kami, Open Finance, sering disebut sebagai Pembiayaan Terdesentralisasi (atau DeFi, yang kami pandang sebagai bagian dari Pembiayaan Terbuka), adalah salah satu Bidang Permainan Inovasi terpenting dalam Kripto.

Selama 2018-2021 kami melihat munculnya Musim Panas DeFi dan ledakan Inovasi, Pasar sejak itu telah mendingin namun tentu saja tidak hilang.

Kami berbicara dengan para Pendiri setiap hari untuk membangun alat DeFi baru yang berusaha menggantikan Status Quo atau membuat Kategori yang sama sekali baru, Inovasi hidup dan terbaik di garis depan.

Ada banyak Pasar yang dapat (dibangun kembali) menjadi lebih Inklusif dan terbuka menggunakan Rel DeFi, salah satu contohnya adalah BetDEX, yang berfokus pada Taruhan Olahraga, yang merupakan Ruang yang sangat terbatas saat ini. lainnya adalah DFlow, yang merintis Pasar payment-for-order-flow di Kripto.

Kami berharap dapat berinvestasi lebih banyak lagi, dan semoga dapat melihat Aplikasi tingkat tinggi yang dibangun di seluruh Monetisasi Kreator kami dan Tesis keuangan tanpa izin yang memanfaatkan Kemampuan Penyusunan.

India

Baik Shayon maupun Vishal di Tim Investasi kami menghabiskan sebagian besar waktu mereka di India, Dubai, dan Pasar yang berdekatan.

Kami percaya bahwa India memiliki posisi yang sangat baik untuk mengadopsi Teknologi Web3 mengingat 1) Kesulitan Penetrasi Pasar untuk Raksasa Teknologi Amerika dan Cina, dan 2) Peluang untuk membangun dan memiliki Bisnis Web3 Native India, 3) relatif muda, paham Teknologi dan Demografi berbahasa Inggris, dan 4) menjamurnya Pekerjaan jarak jauh.

Kami juga percaya bahwa Pengusaha India akan mampu merancang Produk yang melayani Pasar Lokal mereka dengan baik dan berniat untuk berinvestasi secara Signifikan di Perusahaan Rintisan Web3 India seperti FanTiger.

DAO Tooling

Kami melihat Eksperimen awal di Persimpangan Kripto dan Komunitas Online seputar minat bersama yang dapat ditingkatkan.

Kripto meningkatkan pembentukan Komunitas semacam itu karena kemampuan untuk memanfaatkan bakat Global dan kumpulan Modal.

Namun, Infrastruktur Koordinasi yang lebih baik diperlukan untuk mewujudkan Visi ini dalam skala besar.

Kami secara aktif mengikuti Ruang dan terlibat serta berinvestasi di dalamnya.

Work with Us

Meskipun kami telah tumbuh secara Substansial selama beberapa tahun terakhir, cara kami beroperasi tidak berubah. Kami masih didorong oleh Tesis dan kami masih menjadi Pendiri pertama.

Setiap anggota tim investasi kami bekerja secara langsung dengan semua Perusahaan Portofolio kami, terlepas dari siapa yang memimpin Investasi, Gabungan Keahlian kami adalah Leverage yang kami gunakan untuk membantu Keberhasilan ide Kripto terbaik.

Meskipun terkadang kami menemukan Kelemahan karena berlari melawan arus, Reputasi kami dengan para Pendiri adalah yang paling kami pedulikan.

Kami telah memilih untuk sengaja tetap kecil dan fokus sebagai sebuah Organisasi, Kami memeriksa setiap anggota tim untuk memastikan mereka berkontribusi dengan cara baru dan berbeda.

Kami menghindari Pemikiran Kelompok dengan segala cara dan berusaha untuk menambah nilai dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh Investor lain.

Jika Anda sedang membangun sesuatu yang sesuai dengan salah satu Tesis di atas, kami ingin berbicara dengan Anda dan mendengar ide-ide Anda.

DM kami terbuka dan Anda dapat menghubungi Anggota Tim Investasi kami melalui Email atau Twitter disini..

Publikasi : https://multicoin.capital/es/2022/07/12/announcing-venture-fund-iii/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Audius BetDEX Ceramic Crypto Delphia FanTiger Fluence Helium Hivemapper Kripto Livepeer Metaplex Multicoin Capital Strata Protocol The Graph Venture Fund Web 3.0 Web3