Trading dengan Broker Terbaik

Nexo & Vauld menandatangani Lembar Persyaratan Indikatif terkait Akuisisi

7 July 2022 ()

Setelah memberhentikan 30% Karyawan pada 21 Juni, dan mengumumkan penangguhan Penarikan Dana Pengguna pada 4 Juli, kini berselang lebih singkat, Vauld telah menandatangani Lembar Persyaratan Indikatif dengan Perusahaan Pinjaman Kripto, Nexo.

Nexo sendiri juga sebelumnya telah menawarkan Akuisisi kepada Pesaingnya, Celsius, beberapa saat setelah Celsius mengumumkan Penundaan sementara semua Penarikan, Swap, dan Transfer antar Akun pada Platformnya.

Terkait :

Berdasarkan Publikasi Resmi :

Nexo menawarkan Lembar Persyaratan Indikatif untuk Akuisisi Vauld 

LONDON, 5 Juli 2022 – Nexo, Lembaga Aset Digital terkemuka, telah menandatangani Lembar Persyaratan Indikatif dengan Vauld yang memberi Nexo Periode Eksplorasi Eksklusif 60 hari terkait dengan Akuisisi yang dimaksudkan atas Vauld, sambil menunggu hasil yang memuaskan dari Uji Tuntas yang dimulai.

Stelah berhasil menyelesaikan transaksi, Nexo berencana untuk mengakuisisi hingga 100% dari Nexo dan mengatur ulang operasinya di Masa Depan dengan tujuan untuk mempercepat kehadirannya yang lebih dalam di Asia.

Kondisi Pasar saat ini sebagian besar mengingatkan pada Kepanikan Bank tahun 1907, yang dicirikan oleh Leverage yang berlebihan dalam Sistem, melimpahnya Perusahaan yang bermasalah, dan tidak ada Lender of Last Resort.

Hari ini, sekali lagi di tangan beberapa Entitas yang mampu dan bermodal baik untuk menghasilkan Solusi Sistemik dan membantu Sektor ini.

Sebagai salah satu dari sedikit Perusahaan dalam Posisi untuk membantu Peserta Industri yang tertekan, Nexo mengambil Tanggung Jawab ini dengan sangat serius dan telah mempertahankan Layanan Konsultasi dari 2 bank besar Wall Street untuk menerima Saran terbaik di kelasnya tentang beberapa Akuisisi dan Penyediaan Likuiditas, Pilihan sedang berlangsung.

Seperti yang disoroti oleh Tatiana Metodieva, CFA, Head of Corporate Finance & Investments Nexo :

“Kami bersimpati dengan semua yang terkena dampak penurunan Pasar yang drastis, namun, masa-masa sulit selalu mengajarkan kita pentingnya kelangsungan Model Bisnis dan Manajemen Resiko yang hati-hati.”

“Tidak dapat dihindari bahwa para Pemimpin Industri akan keluar dari Krisis saat ini di atas dasar kekuatan Kompetitif, disiplin, dan Tanggung Jawab tanpa Kompromi kepada Pelanggan.”

Nexo menyambut baik Dialog dengan Investor di semua Platform Pinjaman Aset Digital terkemuka tentang cara baru dan berkelanjutan ke depan melalui Kontribusi Strategis Tata Kelola Perusahaan yang dipesan lebih dahulu, Peningkatan Pendapatan, dan Struktur Biaya Operasi yang dioptimalkan.”

Nexo menemukan Sinergi dengan Fokus Vauld yang ada di Asia Tenggara, Pasar yang penting dan terus berkembang untuk Layanan Keuangan unggulan sebelumnya.

Sementara Nexo bertujuan untuk memberikan bantuan segera dan mengurangi batasan Penarikan yang diberlakukan pada Platform Vauld, Rencana yang lebih besar untuk masa depan sudah dibuat.

Nexo secara bersamaan akan mengeksplorasi Integrasi Rangkaian Produk Retail dan Institusional yang lebih luas, Likuiditas yang kuat, keahlian Hukum dan Peraturan, Oomatisasi yang tak tertandingi, Manajemen Resiko, dan Praktik Bisnis terbaik yang telah memperkuat Pendirian Perusahaan meskipun banyak Institusi di Sektor ini Runtuh.

Tujuannya tidak hanya untuk melindungi Basis Pelanggan Vauld yang ada sejauh mungkin, namun juga memberi mereka Akses ke berbagai Layanan yang ditingkatkan.

“Beroperasi di bawah Payung Nexo menempatkan kami secara Instan dalam Posisi yang kuat untuk melanjutkan Pelaksanaan Kewajiban Fidusia kami kepada Pelanggan kami, dan pada saat yang sama untuk melaksanakan Roadmap ambisius kedua Perusahaan, terlepas dari kondisi Pasar”, ujar Darshan Bathija dari Vauld.

Publikasi Resmi : https://nexo.io/media-center/nexo-offers-indicative-term-sheet-for-the-acquisition-of-vauld

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Acquisition Crypto Darshan Bathija Kripto Nexo Tatiana Metodieva Vauld