Trading dengan Broker Terbaik

Pengguna OKX kini bisa langsung Trading di Platform TradingView

19 July 2022 ()

OKX (sebelumnya OKEX), salah satu Bursa Kripto Besar selain BinanceFTXCoinbase. dan Huobi, telah bermitra dengan TradingView untuk memungkinkan Pengguna OKX melakukan Analisa dan Trading langsung di Platform TradingView.

Berdasarkan Publikasi OKX :

We’re Partnering with TradingView - Analyze and Trade at the Same Time

2022.07.19 OKX

Kami bermitra dengan TradingView, Platform Charting Kripto paling Populer dan Jejaring Sosial terkait Perdagangan untuk memungkinkan Anda melakukan Perdagangan di OKX langsung dari Platform TradingView.

Trader OKX akan dapat melakukan Perdagangan Spot, Perdagangan Berjangka, dan Swap langsung dari TradingView, semuanya sambil melakukan Analisis Teknis tingkat atas.

Kemitraan ini juga memungkinkan Trader bervolume tinggi memanfaatkan Mode Akun terpadu OKX untuk mengoptimalkan Penggunaan Modal mereka sambil memetakan untuk tetap unggul dalam Persaingan.

Kami berharap Kemitraan ini membantu Pengguna berdagang dengan lebih menguntungkan dan bertanggung jawab, berkat kemampuan untuk memetakan dan berdagang dalam Platform yang sama.

Untuk memulai, cukup arahkan kursor ke Ikon OKX di Panel TradingView, klik “Connect” dan masukkan Kredensial Akun OKX Anda. Untuk petunjuk langkah demi langkah, lihat Panduan ini.

Publikasi oleh TradingView :

19 Juli 2022

OKX New Crypto Exchange is Now Live at TradingView!

Komunitas Kripto TradingView kini dipersilakan untuk terhubung ke Pertukaran Kripto terintegrasi baru, OKX.

Data untuk OKX telah tersedia di TradingView selama beberapa waktu, sekarang kami dengan senang hati meluncurkan Integrasi Perdagangan penuh sehingga Pengguna dapat masuk ke Akun OKX mereka langsung dari Panel Perdagangan!

Pengguna dengan akun OKX mendapatkan Akses ke lebih dari 350 Mata Uang Kripto Spot yang tersedia untuk diperdagangkan.

OKX juga mendukung Pinjaman Margin, menghasilkan melalui Staking dan Tabungan, Pinjaman yang didukung Kripto, dan produk-produk canggih, seperti Mining Pool dan Blockchainnya sendiri yang disebut OKC.

Platform ini juga dilengkapi mode terdesentralisasi, OKX Wallet, yang dapat Anda tukar melalui DEX bawaan, jelajahi Agregator Pasar NFT, serta temukan DApps teratas.

OKX, yang berganti nama dari OKEx pada Januari 2022, adalah Pertukaran Mata Uang Digital Global yang mulai beroperasi pada 2017.

Sejak itu, Perusahaan telah berkembang dengan memiliki lebih dari 2.500 Karyawan, termasuk Profesional Kelas Dunia yang mendorong OKX maju dalam Industri ini.

OKX secara Inovatif mengadopsi Teknologi Blockchain untuk membentuk kembali Ekosistem Keuangan dan menawarkan beberapa Produk, Solusi, dan Alat Perdagangan yang paling beragam dan canggih di Pasar.

Berbagai Aset Kripto, termasuk Spot, Margin, Futures, and Perpetual Contracts, Layanan, serta Komitmen tak tergoyahkan terhadap Inovasi dan Operasi Lokalnya untuk melayani Kliennya dengan sebaik-baiknya.

OKX bertujuan untuk menghilangkan Hambatan Keuangan dan mewujudkan Dunia Inklusi Keuangan untuk semua orang.

OKX memecah Kripto ke dalam tingkatan harga yang berbeda yang bervariasi berdasarkan Volume Perdagangan dan Kepemilikan Akun. Untuk perdagangan spot, sebagian besar pengguna OKX membayar 0,10%.

Pedagang bervolume tinggi dan mereka yang memiliki Kepemilikan besar dalam Mata Uang OKB (Token OKX) mungkin memenuhi Syarat untuk mendapatkan Diskon. Futures, Swap, dan Opsi memiliki jadwal Kurs sendiri dengan Biaya yang bervariasi.

Program Keamanan OKX mencakup semua Aspek: Platform, Aset, Data, dan Keamanan Akses. Pertukaran Transparan dan Publik dengan Protokolnya, termasuk Sistem Manajemen Resikonya yang kuat, yang menjamin Perlindungan Dana lengkap di OKX.

Pencadangan Ganda, Brankas Bank, dan batas penyimpanan hanyalah beberapa tindakan yang diambil.

OKX menggunakan Praktik Keamanan Standar Industri, termasuk Cold Storage untuk sebagian besar Aset Pelanggan.

Ini juga menawarkan Fitur tambahan seperti Kemampuan untuk mengatur Kata Sandi Penarikan dan Kode Anti-Phishing.

Sekarang saatnya untuk menemukan Ikon OKX di Panel Chart Perdagangan TradingView, hubungkan Akun Pertukaran Anda dan bersiaplah untuk Pengalaman baru dengan Pertukaran Kripto yang terhubung.

Nikmati teman-teman, dan bersiaplah untuk lebih banyak lagi yang akan segera datang!

Publikasi Resmi :

Informasi Tambahan : Token OKB yang merupakan Token Resmi OKX, berdasarkan Data Coinmarketcap, mencapai harga tertinggi / All Time High (ATH) pada 3 Mei 2021 lalu pada kisaran $44.17, dan saat ini ditulis, seiring dengan Penurunan Tajam Pasar Kripto, telah merosot ke kisaran $14,96 (-66%)

HARGA TOKEN OKB SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk membeli Token OKB pada harga saat ini ?,  Anda bisa langsung membelinya di OKX, dan untuk Aset Kripto Bitcoin & Ethereum, Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Crypto Exchange Kripto OKX TradingView