Trading dengan Broker Terbaik

OKX menjadi Mitra Training Kit Resmi Manchester City

12 July 2022 ()

OKX (sebelumnya OKEX), salah satu Bursa Kripto Besar selain BinanceFTX, Coinbase. dan Huobi, telah menjadi Mitra Training Kit Resmi Manchester City untuk musim 2022/2023.

Berdasarkan Publikasi Resmi :

OKX MENJADI MITRA TRAINING KIT MANCHESTER CITY

Sen 11 Jul 2022, 11:00

OKX, salah satu Platform Kripto terkemuka di dunia, akan menjadi Mitra Pelatihan Resmi Manchester City untuk musim 2022/2023.

VIDEO : https://5507270.fs1.hubspotusercontent-na1.net/hubfs/5507270/OKEX%20-%20Oct2021/Video/30_Sec_Hero.mp4

Perjanjian tersebut akan melihat OKX ditampilkan di seluruh Training Kit tim utama Pria dan Wanita Manchester City.

Skuad Pep Guardiola akan debut Training Kit saat kembali untuk sesi latihan Pra-musim pertama mereka hari ini, dengan Tim Wanita mengenakan Training Kit pada Pelatihan bulan depan.

OKX diumumkan sebagai Mitra Pertukaran Kripto Resmi Manchester City pada bulan Maret.

Haider Rafique, Global Chief Marketing Officer OKX, mengatakan : "Ketabahan dan Ketekunan yang sesungguhnya dibangun di tempat Pelatihan.

"Ini adalah cara kami ingin membina Pengguna baru di Platform kami.”

"Menjadi Mitra Training Kit Resmi Manchester City membantu kami memperluas Pola Pikir itu dari tempat Pelatihan ke Komunitas Aplikasi Perdagangan kami.”

"Kami ingin Komunitas kami belajar dari Pola Pikir itu dan menggunakan Fitur Demo Trading kami untuk berlatih untuk Pertukaran nyata seperti halnya para Pemain Manchester City berlatih sebelum Awal Musim.”

“Kemitraan kami dengan Manchester City telah menyediakan Platform hebat di mana kami memiliki kesempatan untuk mendidik mereka yang ingin tahu tentang Kripto dan menawarkan mereka yang sudah terlibat Pelatihan yang mereka butuhkan untuk berpartisipasi secara bertanggung jawab.”

Kemitraan Training Kit OKX dengan Manchester City didasarkan pada nilai-nilai bersama.

Seperti halnya Manchester City yang menekankan pelatihan secara Inovatif untuk mencapai keunggulan, misi OKX adalah mendidik dan memberi Informasi kepada Pelanggan untuk menjadikan mereka Pedagang Jangka Panjang yang bertanggung jawab.

Fokus bersama untuk berada di ujung tombak Industri inilah yang akan mengarah ke Era baru keterlibatan Penggemar dan pengalaman berbasis Web3.

Roel de Vries, Group Chief Operating Officer, City Football Group, mengatakan : “Kami senang dapat memperluas hubungan kami dengan OKX hari ini, karena mereka menjadi Mitra Resmi Training Kit Manchester City.

"OKX dan Manchester City selaras dengan nilai-nilai seperti Inovasi dan Kesuksesan dan untuk kedua belah pihak, semuanya dimulai dengan Pelatihan dan Pendidikan.

"Sejak kemitraan awal dimulai pada Maret 2022, kami telah bekerja sama untuk memperkuat Pengalaman Penggemar melalui sejumlah Aktivasi Konten yang menarik menjelang Pertandingan Profil tinggi selama puncak musim 2021/22, dan kami berharap dapat terus mengembangkan Peluang ini di tahun mendatang.”

Sejalan dengan Pengumuman Training Kit, OKX telah menugaskan Seniman Jalanan terkenal Akse P19 dan Global Street Art Agency untuk membuat Karya Seni yang menampilkan Erling Haaland, Jack Grealish, Joao Cancelo, dan John Stones di 4 Lokasi di Manchester.

Mural akan dilengkapi dengan kode QR yang dapat dipindai oleh Penggemar untuk Kesempatan memenangkan Tiket Musiman mereka sendiri di OKX Hospitality Box.

OKX juga menjadi mitra utama Tur Trofi Global pertama Manchester City sejak 2019 menyusul Kemenangan Gelar keempat Klub dalam 5 Tahun.

Tur ini akan melihat Manchester City dan OKX membawa Trofi Liga Premier ke depan Pintu para Penggemar di Pasar termasuk Prancis, Spanyol, UEA, Korea, dan, untuk pertama kalinya, Meksiko, Norwegia, dan Afrika Selatan.

Ambisi masa depan OKX dengan Manchester City termasuk terus meningkatkan Pengalaman Penggemar, menyediakan Inisiatif Pembelajaran dan Sumber Daya utama untuk membantu Pelanggan berdagang secara bertanggung jawab, dan memberikan Program untuk memberdayakan dan memperkaya Komunitas Manchester.

Publikasi : https://www.mancity.com/news/club/okx-becomes-training-kit-partner-of-manchester-city-63793127

Link : https://go.okx.com/manchester-city

Informasi tambahan, OKX dan Manchester City memiliki Tokennya sendiri, yaitu OKB  dan Manchester City Fan Token.

Berdasarkan data Coinmarketcap, Token OKB mencapai harga tertinggi / All Time High (ATH) pada 3 Mei 2021 lalu pada kisaran $44, dan Manchester City Fan Token pada kisaran $39 pada 27 Agustus 2021.

Saat ini ditulis, seiring dengan Penurunan Tajam Pasar Kripto, Token OKB telah merosot ke kisaran $12 (-73%), dan Manchester City Fan Token turun ke kisaran $4,3 (-88%)

HARGA TOKEN OKB SAAT INI : 

HARGA MANCHESTER CITY FAN TOKEN SAAT INI : 

Tertarik untuk membeli Token OKB pada harga saat ini ?,  Anda bisa langsung membelinya di OKX, dan untuk Manchester City Fan Token, Anda bisa membelinya di Binance dan Tokocrypto, Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Erling Haaland Haider Rafique Jack Grealish Joao Cancelo John Stones Manchester City OKX Partnership Pep Guardiola Roel de Vries Web 3.0 Web3