Trading dengan Broker Terbaik

OKX sedang menguji coba dan akan segera meluncurkan Versi Lite Mode

12 July 2022 ()

OKX (sebelumnya OKEX), salah satu Bursa Kripto Besar selain BinanceFTXCoinbase. dan Huobi, sedang menguji coba dan akan segera meluncurkan Versi Lite Mode (Versi Ringan)

Isi Pengumuman :

Kami sedang menguji Lite Mode  — Pengalaman Aplikasi Kripto yang paling Lancar dan Efisien

2022.07.12 OKX

Segera, kami akan meluncurkan OKX Lite, Pengalaman Aplikasi baru dan Ramping yang membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk memulai dengan Kripto.

Sementara OKX juga menyediakan Fitur yang melayani Pedagang, Institusi, dan Pengguna Retail tingkat lanjut, Lite akan berfokus pada Fitur yang paling penting, memastikan siapa pun dan semua orang dapat mengirim dan menerima Kripto, menggunakan Kripto mereka untuk bekerja dengan Earn, dan melakukan Perdagangan dengan lebih mudah.

Karena Kripto tidak perlu rumit.

Untuk mendapatkan Akses Awal ke Pengalaman Aplikasi baru kami yang menarik dan membantu kami membangun Pengalaman terbaik, bergabunglah dengan waitlist kami.

Publikasi : https://www.okx.com/academy/en/announcing-okx-lite

Baru-baru ini, OKX telah menjadi Mitra Training Kit Resmi Manchester City untuk musim 2022/2023.

Dan sebagai informasi tambahan, OKX juga memiliki Tokennya sendiri, yaitu OKB.

Berdasarkan data Coinmarketcap, Token OKB mencapai harga tertinggi / All Time High (ATH) pada 3 Mei 2021 lalu pada kisaran $44, dan saat ini ditulis, seiring dengan Penurunan Tajam Pasar Kripto, Token OKB telah merosot ke kisaran $12 (-73%).

HARGA TOKEN OKB SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Token OKB pada harga saat ini ?, Anda bisa langsung membelinya di OKX, dan untuk Bitcoin atau Ethereum Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Crypto Exchange Kripto OKX