Trading dengan Broker Terbaik

Mempersiapkan Perusahaan terhadap kemungkinan Penurunan Pasar lebih lanjut, OpenSea memangkas 20% Karyawan.

16 July 2022 ()

Devin Finzer, Co-Founder and CEO OpenSea, membagikan Memo Internal Perusahaan yang menyatakan bahwa Perusahaan melakukan Pemangkasan ~20% Karyawan.

"Orang-orang yang meninggalkan kami adalah Individu yang cerdas, pekerja keras, dan digerakkan oleh misi yang telah memainkan peran yang tak terukur dalam mengembangkan OpenSea dan Ruang NFT hingga ke tempat kami sekarang ini. Kami akan merindukan mereka dan mereka akan selamanya menjadi bagian dari Cerita dan Komunitas kami."

"Saya memiliki keyakinan besar dalam Ruang NFT & peran OpenSea di dalamnya, selama Musim Dingin ini, kita akan melihat ledakan Inovasi di seluruh Ekosistem, dan dengan perubahan yang kami buat, kami berada dalam Posisi yang kuat untuk terus mendorong Ruang ke depan."

"Ketika Ekonomi Global tidak pasti, misi kami untuk membangun lapisan dasar bagi Ekonomi peer-to-peer baru terasa lebih mendesak dan penting dari sebelumnya."

Memo menyoroti PHK diperlukan untuk mempersiapkan Perusahaan terhadap kemungkinan Penurunan Pasar yang berkepanjangan.

Kabar OpenSea ini adalah yang kabar terbaru dari serangkaian kabar Perusahaan di Industri Kripto yang memberlakukan PHK di tengah penurunan Pasar Kripto.

Kabar PHK oleh Perusahaan di Industri yang terakhir cukup menarik perhatian adalah Huobi yang dikabarkan akan memberhentikan lebih dari 30% Karyawan, menyusul kabar Coinbase yang juga telah memberhentikan 18% Karyawannya, Bursa Kripto Gemini yang memberhentikan 10% Karyawan, dan beberapa Bursa Kripto lainnya yang juga telah memangkas Karyawan sebagai langkah yang mau tidak mau harus diambil untuk bisa bertahan menghadapi Penurunan Pasar Kripto saat ini.

Bahkan BTC.com.au, Bursa yang berbasis di Australia, menutup Operasi-nya secara Permanen alias Tutup.

Namun disisi lainnya, Binance dan FTX, dan beberapa Bursa Kripto lainnya sejauh ini justru melakukan hal sebaliknya dengan memperluas Perekrutan, meluncurkan banyak Project baru, dan mengakuisisi banyak Platform.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Devin Finzer Kripto NFT OpenSea