Trading dengan Broker Terbaik

Perusahaan Pialang M1 memperluas Layanan ke Aset Kripto

13 July 2022 ()

M1 Finance, salah satu Perusahaan Pialang ternama yang berbasis di AS, dengan Aset dalam Pengelolaan / Assets under Management (AUM) lebih dari $5 miliar. telah memperluas layanannya ke Aset Kripto.

CEO M1Brian Barnes, mengatakan bahwa perluasan ke Aset Kripto ini dipengaruhi oleh meningkatnya permintaan oleh Konsumen.

Mengatakan bahwa terlepas dari Volatilitas Pasar Kripto, Investasi meningkat dengan lebih dari 20% orang Amerika telah berinvestasi, dan mencatat bahwa survei yang dilakukan oleh Perusahaan menunjukkan sekitar 50% Pengguna yang disurvei menginginkan M1 menjelajah ke Aset Digital.

Berdasarkan Publikasi Perusahaan :

Why we’re launching investing in crypto on M1

Brian Barnes    July 11, 2022

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Kripto akan hadir di M1, mulai hari ini, Anda dapat mulai meneliti Kripto dan membuat Pie kripto.

Dalam beberapa minggu mendatang, Anda akan dapat berinvestasi dalam Portofolio Kripto Pribadi Anda, dan kami menyambut umpan balik Anda tentang Pengalaman tersebut.

Kami berusaha memberi Anda alat terbaik untuk mengelola uang Anda persis seperti yang Anda inginkan.

Dengan berinvestasi, itulah uang Anda yang diinvestasikan persis seperti yang Anda inginkan, dalam Proporsi yang Anda inginkan, dengan Biaya Rendah dan kemudahan.

Kami percaya pada Investasi dibandingkan perdagangan, mempertahankan Portofolio yang terdiversifikasi, dan berpikir Jangka Panjang dibandingkan bereaksi terhadap keinginan Pasar. Ini adalah prinsip yang kami bawa ke Produk Kripto kami.

Pasar kripto masih muda dan bergejolak; Bitcoin muncul hanya 13 tahun yang lalu. Kripto adalah kelas aset sekitar Triliun-an dolar yang diinvestasikan, diperdagangkan, atau digunakan oleh lebih dari 20% orang Amerika.

Ini telah menjadi penambahan Aset yang paling banyak diminta, dengan sekitar setengah dari pengguna yang kami survei ingin menggunakan M1 untuk berinvestasi di Kripto.

Menambahkannya ke Platform memberi Anda pilihan untuk menjadikan Kelas Aset yang sedang berkembang ini sebagai bagian dari Strategi Investasi Jangka Panjang Anda, jika cocok dengan Toleransi Resiko dan Perspektif Jangka Panjang Anda.

Jadi, saya di sini untuk berbicara tentang bagaimana kami merancang Kripto di M1, dan apa artinya bagi Anda, para Investor.

Investing in crypto on M1

Mulai hari ini, 11 Juli 2022, semua Klien M1 dapat mulai menjelajahi Penelitian Kripto, jika Anda memiliki Akun Invest yang didanai, Anda dapat meminta Akses awal sehingga Anda dapat membuat Pie Kripto agar siap saat Investasi tersedia.

Sign up for early access to M1 Crypto >>

Dalam beberapa minggu, Klien dengan akses awal akan dapat membuka Akun Kripto mereka, berinvestasi di Pie, dan mencoba Fitur Perdagangan baru.

Pada akhirnya, ini hanyalah salah satu bagian dari Proses berkelanjutan kami untuk menawarkan Kelas Aset baru, Produk, dan cara untuk berinvestasi, jadi silahkan bagikan umpan balik Anda.

Taking a Client-First Approach to Crypto

Permintaan Klien memperjelas bahwa kami perlu menciptakan cara yang mulus untuk berinvestasi dalam Aset Kripto dalam Portofolio mereka.

Jadi, kami mengintegrasikan Fitur M1 Populer ke dalam Akun Kripto, termasuk Pie khusus dan Manajemen Portofolio Otomatis untuk menjaga Alokasi Target tetap pada jalurnya.

Saat memilih Aset Kripto, tim kami melihat berbagai faktor dengan mempertimbangkan Klien.

Kami memutuskan untuk awalnya menawarkan hingga 10 Koin, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Aset Kripto Liquid berkapitalisasi besar lainnya.

Kami ingin memberikan Akses ke beragam Aset, jadi kami akan terus menambah dan memperbarui Penawaran Kripto kami dari waktu ke waktu.

Designing for Automation, Ease of Use, and Cost.

Fitur inti M1, kemudahan Penggunaan, Otomatisasi, dan Biaya Rendah, juga merupakan bagian dari Produk Kripto kami.

Jika Anda melakukan Investasi Kripto dengan M1, kami memiliki beberapa Fitur untuk mengelola Aset Anda.

    • Create Custom and Expert-Built Crypto Pies

    Buat Portofolio Kripto yang sesuai dengan tujuan Keuangan dan Toleransi Resiko Anda.

    Anda dapat membuat Pie kripto Kustom atau menggunakan Pie Pakar, yang dibuat sebelumnya menggunakan Strategi Tematik seperti DeFi, Web3, dan Kripto Besar.

    Hal ini memudahkan untuk mengkonsolidasikan semua Investasi Anda ke dalam satu Platform, dan berinvestasi dengan cara otomatis yang dapat disesuaikan yang mencerminkan cara Anda menggunakan M1.

    • Set Target Allocation based on Your Strategy

    Tentukan Persentase Alokasi yang masuk akal untuk keseluruhan Portofolio Anda berdasarkan Tesis Investasi Anda.

    Kemudian, tetapkan Alokasi Target untuk setiap Aset Kripto dan ubah sesuai kebutuhan dari waktu ke waktu.

    • Stay Aligned with Dynamic Rebalancing

    Karena harga mata uang Kripto berubah seiring waktu, Alokasi target awal Anda mungkin berubah.

    Jika ini terjadi, Portofolio Anda mungkin tidak lagi selaras dengan Strategi Investasi Anda.

    Penyeimbangan ulang Dinamis mengalokasikan kembali Dana Anda dengan setiap Setoran dan Investasi berulang untuk menyelaraskan kembali Portofolio Anda dengan tujuan Keuangan Anda.

    Mengatur jadwal investasi menggunakan deposito berulang.

    Setoran berulang memudahkan untuk mengotomatiskan berapa banyak uang yang Anda masukkan ke akun Anda. Jika Anda mengikuti strategi investasi jangka panjang seperti rata-rata biaya dolar, setoran berulang membantu Anda berinvestasi secara konsisten dalam aset kripto pilihan Anda.

    • Automate Trades with Auto-Invest.

    Alat investasi otomatis M1 memastikan uang tunai Anda diinvestasikan secara Otomatis sehingga Anda tidak perlu mengelolanya dari hari ke hari.

    Perdagangan terjadi setelah Anda memiliki Saldo minimal $25, dan Anda dapat menetapkan Saldo Tunai minimum agar tidak diinvestasikan.

    Misalnya, jika minimum yang Anda tetapkan adalah $1.000, maka perdagangan akan terjadi ketika saldo tunai Anda adalah $1.025.

    Ini akan menginvestasikan $25, sedangkan $1.000 akan tetap ada di Akun Anda.

    Saldo tunai Anda mencakup semua Setoran dan Dividen, dan setiap Penarikan berasal dari Saldo Kas Anda terlebih dahulu.

    • Continue to Invest Commission-Free. 

    Seperti biasa, berinvestasi dalam Kripto di M1 bebas komisi.

    Anda akan dapat mengatur dan mengotomatiskan Strategi Anda dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan saat ini dengan Saham dan ETF di M1, namun Anda akan menyimpan Aset Kripto di Dompet penyimpanan terpisah dan aman yang didukung oleh Apex Crypto.

    Aset Kripto Anda tidak akan dipinjamkan atau dijaminkan.

    Who Could Crypto be Right for ?

    Kripto adalah Kelas Aset baru dengan Volatilitas tinggi, jadi penting untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pro, Kontra, dan berbagai cara untuk berinvestasi sebelum membuat keputusan apa pun.

    Berinvestasi dalam Kripto mungkin cocok untuk Anda jika :

    • Rencana Investasi Anda sudah termasuk Kripto, dan Anda ingin mengkonsolidasikan Investasi Anda ke dalam satu Platform.
    • Strategi Investasi Anda termasuk mengalokasikan Modal untuk Investasi berisiko tinggi, dan Anda memiliki Tesis investasi Kripto yang jelas. Ini termasuk memahami Rasio Risk/Reward Anda, karena Aset spekulatif memiliki Potensi pengembalian tinggi dengan Volatilitas yang Signifikan.
    • Anda percaya pada kelangsungan Jangka Panjang Kripto, Teknologi Blockchain, dan Aset Digital.

    Faktor-faktor ini tidak termasuk semua, seperti semua Investasi, Kripto hadir dengan Resiko yang ingin Anda perhitungkan dalam Situasi keuangan Anda.

    Ini termasuk Volatilitas, kehilangan pokok, dan perbedaan Peraturan dibandingkan dengan Ekuitas, Opsi, atau Investasi berjangka.

    Pada akhirnya, berinvestasi dalam Kripto untuk Jangka Panjang harus masuk akal untuk Anda dan tujuan Keuangan Anda.

    The Future of Crypto on M1

    Kripto menangkap lebih banyak Mindshare karena menjadi Arus utama, sementara banyak Investor Retail, Profesional, dan Institusional semakin mengerahkan Modal ke Kripto, pengalokasi Modal yang sangat cerdas lainnya mengabaikan Kripto sama sekali.

    Sebagai Investor yang terinformasi, penting untuk mengetahui bahwa Kripto dapat menjadi pilihan yang layak untuk mendiversifikasi Portofolio Anda, mengeksplorasi Investasi Alternatif, dan berinvestasi dalam Teknologi yang sedang berkembang.

    Setelah berbulan-bulan mengembangkan Akun Kripto, kami ingin melihat bagaimana Klien kami memutuskan untuk mengintegrasikannya ke dalam Portofolio mereka.

    Segera, klien akan dapat mengalokasikan Modal ke Kripto sesuai dengan Toleransi Resiko mereka dan menggunakan Otomatisasi untuk memastikan Target mereka tetap di jalurnya.

    Untuk saat ini, kami berencana untuk mengumpulkan umpan balik dan terus bekerja untuk memberikan Solusi Keuangan lengkap untuk membangun Masa Depan keuangan Anda.

    Interested in trying M1 Crypto ? Request early access >>

    Publikasi : https://m1.com/blog/why-crypto-on-m1/

    HARGA BITCOIN SAAT INI : 

    HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

    Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

    Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

    Tags : Bitcoin Brian Barnes BTC Crypto ETH Ethereum Kripto M1 M1 Finance