Trading dengan Broker Terbaik

Mengabaikan Kondisi Pasar, Petarung UFC Cantik ini memilih Gaji dalam Bentuk Bitcoin.

20 July 2022 ()

Petarung UFC (Ultimate Fighting Championship), Luana Pinheiro, mengumumkan bahwa dia telah bermitra dengan Bitwage untuk menerima Gajinya dalam bentuk Bitcoin.

Luana Pinheiro mengatakan jika Pembayaran Fiat dari Sponsornya akan segera dirubah menjadi Bitcoin melalui Bitwage

Luana Pinheiro memilih untuk menerima Gajinya dalam bentuk Bitcoin setelah mendapatkan dukungan dari Pacarnya yang juga merupakan Petarung UFC, Matheus Nicolau.

Mengutip Gaya bertarungnya (Jiu-Jitsu), Luana Pinheiro mengatakan “Pikirkan tentang ini : dibutuhkan rata-rata 10-15 tahun bagi seorang Individu untuk mendapatkan Sabuk Hitam di Brasil dalam Jiu Jitsu, jadi Preferensi waktu saya di sini sama lama, jika tidak lebih lama. segala sesuatu yang lain hanyalah kebisingan bagi saya dan semakin Rendah harganya, semakin banyak Bitcoin yang dapat saya amankan untuk Masa Depan.”

Luana Pinheiro juga mengatakan bahwa baginya Bitcoin berfungsi sebagai Lindung Nilai terhadap Inflasi, sejak bertahun-tahun Daya Beli Mata Uang fiat telah memburuk.

“Jangan lupa saya dari Brasil, jadi saya tahu satu atau dua hal tentang Inflasi dan dampaknya, saya lahir sekitar tahun 1994, sekitar waktu mata uang Brasil Real diperkenalkan dan dipatok 1:1 terhadap Dolar AS pada saat itu. Sekarang 5 BRL untuk 1 USD. Bitcoin untuk itu, untuk melindungi dari Inflasi.”

VIDEO :

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitcoin Bitwage BTC Crypto Kripto Luana Pinheiro UFC