Trading dengan Broker Terbaik

PicPay, Platform Pembayaran terbesar di Brasil dengan 65jt Pengguna meluncurkan Layanan Kripto.

13 July 2022 ()

Berdasarkan Laporan Bitcoin Magazine, mengabarkan bahwa Platform Pembayaran terbesar di Brasil, PicPay, akan meluncurkan Layanan Aset Kripto yang akan memungkinkan 65jt Penggunanya mempelajari dan membeli Bitcoin.

“Pembaharuan pertama kami di Pasar Kripto akan menjadi Pertukaran, yang merupakan Broker bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam Kripto di PicPay.”, ujar Anderson Chamon, VP Teknologi dan Produk PicPay.

“Pengguna yang ingin tahu dimana membeli Kripto akan dapat melakukan semuanya melalui Aplikasi, dengan Pengalaman yang sangat sederhana, Praktis, dan Aman.”

Selain meluncurkan Pertukaran yang memungkinkan Penggunanya untuk membeli, menjual, dan menahan Bitcoin, PicPay berupaya mengintegrasikan Pembayaran dengan Kripto ke dalam Perekonomian.

PicPay akan memasuki Pasar Kripto untuk memimpin Popularitasnya tidak hanya sebagai Investasi, namun juga sebagai cara untuk mendesentralisasikan Pembayaran dan Layanan Keuangan lainnya.”

Pengguna PicPay akan memiliki Akses ke Materi Pendidikan di Aplikasi untuk meningkatkan Pengetahuan mereka di Sektor ini.

Menjadi Aplikasi Pembayaran terbesar di Brasil, inisiatif ini memiliki Potensi untuk memasukkan jutaan ke Bitcoin, namun PicPay memahami bahwa itu mungkin mengalami Rintangan di sepanjang jalan.

“Masih ada banyak Kerumitan di Dunia Kripto, dan peran kami adalah membuatnya semudah menggunakan uang untuk semua orang.” jelas Anderson Chamon.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Anderson Chamon Bitcoin Bitcoin Magazine BTC Crypto Crypto Adoption Kripto PicPay