Trading dengan Broker Terbaik

Platform Pinjaman Kripto CoinLoan membatasi jumlah Penarikan Dana Pemberi Pinjaman

5 July 2022 ()

Platform Pinjaman Kripto, CoinLoan, mengumumkan penurunan Batas Penarikan Dana Pemberi Pinjaman, mengutip masalah yang terjadi pada Platform CelsiusVoyagerBlockFi dll telah memicu Keputusan ini.

Terkait : 

Berdasarkan Publikasi Resmi :

Temporary change in withdrawal limits

Dalam beberapa bulan terakhir, Bisnis Pinjaman Kripto telah menghadapi banyak tantangan. CoinLoan mungkin satu-satunya Perusahaan yang tidak terpengaruh oleh Kontroversi masalah Protokol stETH, Luna/UST, Three Arrows Capital, dan DeFi.

Alasannya sederhana, Strategi kami melarang Aktivitas berisiko yang dapat membahayakan Dana CoinLoaners.

Namun, seperti Perusahaan mana pun, kita harus memperhatikan Pasar.

Gejolak yang disebabkan oleh masalah di beberapa pesertanya (BlockFiCelsiusVoyager, dll) berdampak pada seluruh Industri, salah satu konsekuensinya adalah lonjakan Penarikan Aset dari CoinLoan.

Our response to market situation

Pinjaman Kripto adalah tulang punggung Bisnis kami, bunga yang kami bayarkan pada Rekening Bunga dihasilkan dengan mengeluarkan Pinjaman dengan Jaminan berlebihan kepada Pengguna Platform lain.

Oleh karena itu, dalam beberapa Kasus, Perkiraan tanggal Penarikan lengkap Aset dari Rekening Bunga datang sebelum, bukan setelah Penutupan Pinjaman.

Dengan pemikiran ini, CoinLoan mengambil langkah-langkah pencegahan untuk memastikan kelancaran Operasi di Masa Depan.

Proactive changes

Kami memperkenalkan tindakan sementara pengurangan Batas Penarikan Akun untuk menyeimbangkan Aliran Dana dan mencegah Gangguan terkait Likuiditas.

Harap dicatat bahwa ini hanya tindakan Pencegahan, karena tingkat Likuiditas saat ini memenuhi kebutuhan Pengguna kami.

  • Pembatasan sementara ini berlaku untuk jumlah total Penarikan harian perakun, setiap Pengguna dapat menarik hingga $5.000 perperiode bergulir 24 jam.
  • Perubahan akan segera berlaku (4 Juli).
  • Pengurangan itu bersifat sementara, kami berharap untuk mengangkat ukuran ini setelah Situasi Pasar memungkinkan.

Harap yakinlah bahwa Aset Anda aman. CoinLoan adalah Platform CeFi tertua di Pasar Pinjaman. Sejak 2017, kami telah melihat banyak Situasi buruk, namun  masing-masing memberi kekuatan CoinLoan  dan berkontribusi pada Pertumbuhannya.

Kami memahami bagaimana menangani Kesulitan, dan kami juga dilengkapi dengan baik untuk mencegahnya.

Weathering the storm

Dari Perspektif Bisnis, menghentikan semua Penarikan, seperti yang dilakukan beberapa Perusahaan lain, akan lebih nyaman. namun, klien kami, pengguna yang telah mempercayakan Dana mereka kepada kami, adalah Prioritas terbesar kami.

Kami memahami bahwa beberapa dari Anda mungkin menyimpan Tabungan hidup Anda di CoinLoan, jadi kami tidak bisa begitu saja menonaktifkan Penarikan.

Dengan demikian, kami hanya menurunkan batas, sehingga Anda dapat menarik sebagian dari Aset Anda jika diperlukan.

Terima kasih atas Dukungan dan Kepercayaan Anda yang berkelanjutan.

Tindakan sementara ini akan memungkinkan kami memastikan Operasi Platform yang Stabil sekarang dan di Masa Depan. Mencegah lebih baik daripada mengobati, dan bersikap Proaktif adalah bagian Integral dari Filosofi kami.

Kami yakin bahwa situasi saat ini akan membuat CoinLoan lebih kuat, jadi kami akan terus memberikan Layanan terbaik di kelasnya kepada Pengguna kami.

Publikasi Resmi : https://coinloan.io/blog/temporary-change-in-withdrawal-limits/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : 3AC BlockFi Celsius CoinLoan Crypto Kripto Three Arrows Capital Voyager