Trading dengan Broker Terbaik

Riot Blockchain menjual sebagian Bitcoin

8 July 2022 ()

Berdasarkan Laporan Produksi Riot Blockchain, salah satu Perusahaan Penambangan Bitcoin besar di Amerika, mengatakan telah menjual 300 Bitcoin.

Berdasarkan Press Release :

RIOT BLOCKCHAIN MENGUMUMKAN PEMBARUAN PRODUKSI DAN OPERASI JUNI 2022

Riot Menghasilkan 421 Bitcoin pada Juni 2022

Castle Rock, CO, 06 Juli 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Riot Blockchain, Inc. (NASDAQ: RIOT) (“Riot,” “Riot Blockchain” atau “Perusahaan”), Pemimpin Industri dalam Bitcoin (“BTC” ) Penambangan dan Hosting, mengumumkan Pembaruan Produksi dan Operasi untuk Juni 2022.

Pembaruan Produksi dan Operasi Bitcoin

  • Pada Juni 2022, Riot menghasilkan 421 BTC, meningkat sekitar 73%, dibandingkan dengan Produksi Juni 2021 sebesar 243 BTC.
  • Per 30 Juni 2022, Riot memiliki sekitar 6.654 BTC, semuanya diproduksi oleh operasi penambangan mandiri Perusahaan.
  • Pada Juni 2022, Riot menjual 300 Bitcoin, menghasilkan pendapatan bersih sekitar $6,2 juta.
  • Riot saat ini memiliki Armada yang dikerahkan sebanyak 42.455 Penambang, dengan Kapasitas tingkat hash 4,4 exahash per detik (“EH/s”).

“Kami senang untuk melaporkan bahwa selama bulan Juni, kami mencapai Pengoperasian penuh dari 23.000 penambang seri S19 di Gedung berpendingin Perendaman pertama di Fasilitas Whinstone kami, Gedung F”, ujar Jason Les, CEO Riot.”

“Kami awalnya menyusun Rencana untuk Gedung berpendingin Imersi ini hanya 12 bulan yang lalu, dan kami bangga dengan kemampuan kami yang ditunjukkan untuk sepenuhnya melaksanakan Rencana kami dalam waktu yang begitu cepat, Proyek perluasan Fasilitas Whinstone kami sekarang berlanjut ke Gedung berpendingin Imersi kedua kami, Gedung G, tempat Penambang awal dikerahkan dan Hashing.”

“Selain itu pada bulan Juni, kami memulai Partisipasi tahunan kami dalam Program Four Coincident Peak (“4CP”) ERCOT, di mana kami mengurangi Konsumsi Energi kami ketika diminta oleh ERCOT selama 4 bulan Musim Panas dengan Permintaan Energi Puncak di Texas. Sebagai bagian dari Partisipasi kami dalam Program 4CP, pada bulan Juni kami membatasi Konsumsi Energi hingga total 8.648 Megawatt Hours.”

“Sementara Partisipasi dalam Program Grid seperti 4CP berdampak pada Produksi Bitcoin kami, kami melihat ini sebagai bagian penting dari pendekatan berbasis Kemitraan kami dengan ERCOT, dan Komitmen kami untuk menjadi Warga Korporat yang baik di Komunitas kami. Partisipasi dalam Program 4CP juga mengurangi Biaya Energi Riot di tahun berikutnya.”

Mining Deployment and Shipment Update

Sebagai bagian dari Strategi Integrasi Vertikal dan untuk menurunkan Biaya Operasional, Riot  mengumumkan bahwa telah mulai mentransisikan semua Penambang yang dihosting di Fasilitas Massena, NY, Coinmint LLC.

Transisi akan terdiri dari Relokasi Penambang ke Fasilitas Whinstone Perusahaan dan melalui Perjanjian Pertukaran Penambang yang telah ditandatangani Riot dengan Rekanan Penambangan Bitcoin lainnya.

Inisiatif ini sedang berlangsung dan sekitar 5.700 Penambang saat ini offline, dan untuk sementara tidak dihitung dalam jumlah Armada yang dikerahkan, karena mereka sedang dalam proses penempatan kembali.

Diharapkan bahwa Perusahaan akan mengirimkan sisa Armada Penambang S19-nya saat ini di Coinmint ke Fasilitas Whinstone Riot pada bulan Juli.

Sebagai hasil dari Relokasi Penambang ini, Perusahaan mengharapkan untuk lebih mengurangi Biaya Produksi melalui Biaya Daya yang lebih Rendah dan dengan menghilangkan semua Biaya Hosting pihak ketiga pada Armada Penambangan yang dihostingnya.

Sejak pembaruan bulanan terakhir, Riot menerima tambahan 1.273 S19j Pro baru, mengerahkan 4.676 S19j Pro di gedung berpendingin Imersi dengan tambahan 6.324 Penambang yang disiapkan untuk ditempatkan.

Selain itu, pengiriman 6.333 S19j Pro telah dimulai dari Bitmain dan diharapkan akan diterima selama Juli 2022.

Setelah penempatan Penambang bertahap, Perusahaan mengharapkan total 48.779 Penambang yang dikerahkan dengan Kapasitas tingkat hash sekitar 5,0 EH /s.

Infrastructure Update

Sepanjang Juni, kemajuan berlanjut pada Proyek perluasan Infrastruktur 400 megawatt (“MW”) Riot di Fasilitas Whinstone di Rockdale, Texas. Gedung D dan E berpendingin udara sedang menuju penyelesaian, dengan pekerjaan kelistrikan berlanjut di Gedung D dan pemasangan intake louvres sedang berlangsung.

Pemasangan atap di Gedung E sekarang telah selesai dan telah ada kemajuan pada Switchboard dalam Ruangannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gedung pertama Riot yang berpendingin Imersi, Gedung F, kini telah selesai dan beroperasi.

Di gedung berpendingin Imersi kedua Perusahaan, Gedung G, pekerjaan kelistrikan sedang berlangsung pada peralatan Sakelar Tegangan menengah dan rendah, dan penyebaran Penambang awal telah dimulai.

Estimated Hash Rate Growth

Pada Januari 2023, Riot mengantisipasi total Kapasitas tingkat Hash Penambangan sebesar 12,5 EH/dtk, dengan asumsi penyebaran penuh sekitar 115.450 Antminer ASIC, namun tidak termasuk Potensi Peningkatan Produktivitas dari pemanfaatan Perusahaan sebesar 200 MW Infrastruktur Pendinginan Imersi.

Pada dasarnya semua Armada Penambangan Mandiri Perusahaan akan terdiri dari Model Penambang seri S19 generasi terbaru.

Selain Operasi Penambangan Mandiri Perusahaan, Riot menampung sekitar 200 MW Klien Penambangan Bitcoin Institusional.

Press Release : https://www.riotblockchain.com/news-media/press-releases/detail/132/riot-blockchain-announces-june-2022-production-and

Jumlah Bitcoin yang dijual oleh Riot ini hampir sama dengan Perusahaan Penambang CleanSpark yang juga telah menjual hampir semua Bitcoin yang ditambang sepanjang bulan Juni, yaitu 328 Bitcoin. cukup jauh bila dibandingkan dengan Perusahaan Penambang Bitfarms yang telah menjual 3,000 Bitcoin, dan Core Scientific yang menjual 7,202 Bitcoin.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Bitmain Crypto Crypto Miner ERCOT Kripto Riot Blockchain S19j Pro