Trading dengan Broker Terbaik

Setelah memberhentikan 30% Karyawan, kini Bursa Kripto Vauld menangguhkan Penarikan Dana Pengguna.

4 July 2022 ()

Tampak Penurunan Pasar Kripto telah benar-benar melumpuhkan Vauld, dengan sebelumnya memberhentikan 30% Karyawan, kini Vauld mengumumkan penangguhan Penarikan Dana Pengguna.

Terkait : Bursa Kripto Vauld memberhentikan 30% Karyawan

Berdasarkan Publikasi Vauld 

Corporate Statement

Pengumuman

4 Juli 2022

Manajemen Vauld ingin menginformasikan bahwa kami menghadapi tantangan Keuangan terlepas dari upaya terbaik kami.

  • Hal ini disebabkan oleh Kombinasi keadaan seperti Kondisi Pasar yang bergejolak, kesulitan Keuangan Mitra Bisnis utama kami yang pasti mempengaruhi kami, dan iklim pasar saat ini yang telah menyebabkan sejumlah besar Penarikan Pelanggan lebih dari $197,7 juta sejak 12 Juni 2022 ketika penurunan Pasar Kripto dipicu oleh Keruntuhan Stablecoin UST Terraform Lab, Celsius Network menghentikan Penarikan, dan Three Arrows Capital gagal membayar Pinjaman mereka.
  • Karena itu, kami telah mempertimbangkan bahwa kepentingan terbaik para Pemangku Kepentingan untuk mengambil tindakan segera dalam situasi tersebut. selanjutnya, kami telah menggunakan jasa Kroll Pte Limited sebagai Penasihat Keuangan kami, serta Cyril Amarchand Mangaldas dan Rajah & Tann Singapore LLP sebagai Penasihat Hukum kami masing-masing di India dan Singapura.
  • Manajemen kami tetap berkomitmen penuh untuk bekerja sama dengan Penasihat Keuangan dan Hukum kami dengan kemampuan terbaik kami untuk mengeksplorasi dan menganalisis semua Opsi yang memungkinkan, termasuk Opsi Restrukturisasi Potensial, yang akan melindungi kepentingan Pemangku Kepentingan Vauld dengan sebaik-baiknya.
  • Kami saat ini sedang berdiskusi dengan Calon Investor ke dalam Grup Perusahaan Vauld. Kami bermaksud untuk mengajukan Moratorium ke Pengadilan Singapura yaitu Penangguhan dimulainya atau kelanjutan dari setiap proses terhadap Perusahaan terkait sehingga memberi kami Ruang untuk melakukan Latihan Restrukturisasi yang diusulkan.
  • Kami yakin bahwa, dengan Saran dari Penasihat Keuangan dan Hukum kami, kami akan dapat mencapai Solusi yang paling baik untuk melindungi Kepentingan Pelanggan dan Pemangku kepentingan Vauld.
  • Sementara itu, kami telah membuat keputusan sulit untuk menangguhkan semua Penarikan, Perdagangan, dan Setoran di Platform Vauld dengan segera. Kami percaya bahwa ini akan membantu memfasilitasi Eksplorasi kami terhadap kesesuaian Opsi Restrukturisasi Potensial, bersama dengan Penasihat Keuangan dan Hukum kami. Kami meminta pengertian dari Pelanggan Platform Vauld bahwa kami tidak akan berada dalam Posisi untuk memproses Permintaan atau Instruksi baru atau lebih lanjut dalam hal ini. Pengaturan khusus akan dibuat untuk Simpanan Nasabah yang mungkin diperlukan bagi Nasabah tertentu untuk memenuhi Margin Call sehubungan dengan Pinjaman yang dijaminkan.
  • Pembaruan lebih lanjut tentang Perkembangan Materi akan diberikan pada saat yang tepat. Kami meminta Pengertian dan Kesabaran Anda sementara itu. jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirimkan ke enquiries@vauld.com. Kami akan berusaha untuk mengatasinya sesegera mungkin.

Dengan hormat,

Darshan Bathija

Chief Executive Officer

4 Juli 2022

Publikasi Resmi : https://www.vauld.com/blog/corporate-statement/

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Crypto Exchange Cyril Amarchand Mangaldas Darshan Bathija Kripto Kroll Pte Limited Rajah & Tann Singapore LLP Vauld