Trading dengan Broker Terbaik

Tether : Perusahaan telah melikuidasi Celsius tanpa Kerugian

9 July 2022 ()

Tether, Perusahaan penerbit Stablecoin USDT, mengumumkan bahwa telah melikuidasi Pinjaman ke Perusahaan Pemberi Pinjaman Kripto, Celsius.

Sejak mengalami masalah Likuiditas pada Mei lalu, Celsius telah menghentikan sementara semua Penarikan untuk menstabilkan likuiditasnya, dan mengambil Pinjaman yang terlalu tinggi dari Tether dalam bentuk Bitcoin.

Tether tidak merinci nilai Dolar dari Pinjaman tersebut, namun mengatakan bahwa mereka berhasil menyelesaikan dengan Celsius tanpa menimbulkan Kerugian apapun.

Terkait : Platform Pinjaman Kripto Celsius mengumumkan Penundaan Withdraw 

Berdasarkan Publikasi :

Tether Mengungkapkan Proses Likuidasi Pinjaman Celsius

by Tether | Jul 8 2022

Tether tidak pernah dan tidak akan pernah mempertaruhkan Integritas Cadangannya, ini telah dibuktikan berkali-kali tidak hanya dengan kemampuannya untuk tidak pernah menolak Penebusan namun juga dalam Transparansi mutlak dari Cadangannya.

Meskipun Portofolio Tether mencakup Investasi dalam Celsius, yang mewakili bagian minimal dari Ekuitas Pemegang Sahamnya, tidak ada Korelasi antara Investasi ini dan Cadangan atau Stabilitas Tether sendiri.

Pinjaman Tether yang diambil oleh Celsius adalah Pinjaman Overcollateralized dalam mata uang BTC (130%+), dan keputusan untuk melikuidasi Agunan untuk menutupi Pinjaman adalah bagian dari Persyaratan Awal Perjanjian antara kedua Entitas dan ditegaskan kembali di tertulis sebelum dimulainya Peristiwa Likuidasi.

Proses ini dilakukan dengan cara untuk meminimalkan sebanyak mungkin Dampak pada Pasar dan pada kenyataannya, setelah pinjaman ditutup, Tether mengembalikan bagian yang tersisa ke Celsius sesuai kesepakatannya.

Posisi Celsius telah dilikuidasi tanpa kehilangan Tether.

Tether telah mengembangkan serangkaian Metrik Resiko dan Proses Pengukuran Resiko, yang memungkinkan Tim Investasi dan Keuangan mengevaluasi Resiko dari setiap Interaksi Keuangan Perusahaan.

Budaya Resiko Tether menunjukkan pemahaman tentang Bisnis Pinjaman dan mempertimbangkan Lanskap Peraturan untuk mencapai dan mempertahankan tujuan Bisnisnya.

Sejarah Pasar Kripto baru-baru ini telah menunjukkan dan seharusnya mengajari kita, bahwa sementara Media, Kritikus, dan Komunitas secara keliru terpaku pada Tether, Pemberi Pinjaman lain termasuk nama-nama terkenal di Ruang tersebut secara terang-terangan menyediakan Fasilitas Pinjaman dengan jaminan hampir nol.

Ini bertentangan dengan Praktik Peraturan Ketat yang telah ditetapkan Industri sebagai Standar.

Para kritikus yang membuat Klaim atas Inkonsistensi Tether jelas tidak memiliki Pemahaman tentang cara kerja Meminjamkan, Meminjam, dan Manajemen Resiko.

Publikasi : https://tether.to/en/tether-discloses-celsius-loan-liquidation-process/

Tether dengan Stablecoin-nya yang terbesar di Dunia, USDT. saat ini dianggap sebagai tulang punggung Ekonomi Kripto.

Saat ini ditulis, Kapitalisasi Pasar Stablecoin USDT mendominasi hampir 7% Kapitalisasi Pasar Kripto, yang disusul ketat oleh Stablecoin USDC milik Circle, dan Stablecoin BUSD milik Binance yang masih cukup jauh dibelakangnya.

Stablecoin USD / yang dipatok ke Dolar AS adalah Aset penting bagi para Investor karena diperlukan untuk masuk dan keluar dari Perdagangan tanpa memerlukan USD.

Baru-baru ini Tether juga telah mengumumkan jika Perusahaan telah mengurangi Cadangan Kertas Komersialnya hampir 60%, dari $20 milyar menjadi $8.5 milyar.

Terkait : Memperkuat Posisinya sebagai Stablecoin paling Transparan, Tether mengurangi Kepemilikan Kertas Komersial hingga hampir 60%.

HARGA USDT SAAT INI : 

HARGA USDC SAAT INI : 

HARGA BUSD SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Stablecoin USDT, USDC, BUSD, atau Aset Kripto Bitcoin & Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Celsius Crypto Kripto Stablecoin Tether USDT