Trading dengan Broker Terbaik

University of Surrey akan mendirikan Akademi Blockchain dan Metaverse

9 July 2022 ()

University of Surrey, sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Inggris, telah mengumumkan akan mendirikan Akademi dengan Fokus Ganda pada Penelitian dan Pengembangan Keterampilan untuk mempercepat Pengembangan Aplikasi untuk Teknologi Blockchain & Metaverse.

Inisiatif ini terwujud berkat donasi dari JKL Capital dan Maxity.

Berdasarkan Press Release :

Sumbangan £1 juta mendirikan Akademi Blockchain dan Metaverse di University of Surrey

Ketika Perusahaan Teknologi terbesar di Dunia bersiap untuk mengungkap Teknologi Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) baru, University of Surrey akan mendirikan Akademi unik yang akan meneliti Aplikasi untuk Metaverse.

Akademi Surrey baru untuk Blockchain dan Metaverse dimungkinkan berkat sumbangan £1 juta dari JKL Capital/Maxity. 

Akademi akan memiliki Fokus Ganda pada Penelitian dan Pengembangan Keterampilan untuk mempercepat Pengembangan Aplikasi untuk Teknologi Metaverse dan Blockchain yang berpotensi mengubah Permainan.

Professor Steve Wood, Dekan Surrey Business School, yang akan menjadi Tuan Rumah Akademi baru, mengatakan : “Kami telah melihat Ledakan Inovasi yang dimungkinkan oleh Teknologi Blockchain. baik itu peningkatan Adopsi Kripto, semakin populernya Token Non-Fungible (NFT), atau Headset VR dan AR yang akan datang, ini adalah hal yang menarik waktu untuk semua."

“Dunia Bisnis harus memahami Teknologi baru ini untuk bergerak maju, Akademi baru akan membantu memastikan Lulusan kami, Staf kami, dan Komunitas Bisnis Surrey yang lebih luas dilengkapi dengan Keterampilan untuk mengembangkan Karir dan Bisnis mereka dalam Gelombang Perkembangan Teknologi baru ini."

Prioritas utama untuk Akademi baru adalah untuk menyediakan Workshop Pelatihan untuk Badan Mahasiswa dan Staff Surrey , serta Bisnis Lokal, untuk memastikan Universitas dan Komunitas Bisnis dilengkapi dengan Keterampilan untuk memahami dan memanfaatkan Peluang yang ditawarkan oleh Web 3.0 dan Teknologi terkait lainnya.

Professor Yu Xiong, Direktur Pendiri Akademi Surrey untuk Blockchain dan Metaverse, mengatakan : "Salah satu dari sedikit Hal Positif dari Pandemi ini adalah Teknologi yang telah dikembangkan yang berfokus untuk mendekatkan kita, bahkan jika kita terpisah secara Fisik."

"Meskipun kita tidak hidup di Dunia yang mengutamakan Digital, kehidupan Online kita hampir sama pentingnya. ke Fisik kita, dan penting bahwa Komunitas Penelitian dan Pengajaran menyebarkan Pengetahuan tetapi juga menciptakan Alat yang akan menciptakan Masyarakat Virtual yang lebih Adil."

Press Release : https://www.surrey.ac.uk/news/ps1m-donation-establishes-blockchain-and-metaverse-academy-university-surrey

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Augmented Reality Crypto JKL Capital Kripto Maxity Metaverse NFT Professor Steve Wood Professor Yu Xiong University of Surrey Virtual Reality Web 3.0 Web3