Trading dengan Broker Terbaik

Voyager mengumumkan Penghentian Operasi sementara setelah 3AC Gagal membayar Pinjaman

3 July 2022 ()

Bursa Kripto Voyager telah mengumumkan Penghentian sementara Perdagangan, Penyetoran, dan Penarikan setelah satu Peminjam besar, Three Arrows Capital (3AC) Gagal membayar Hutangnya.

CEO Voyager, Stephen Ehrlich, telah mengumumkan melalui Twitter :

Berdasarkan Publikasi Resmi di Yahoo Finance pada 2 July 2022 :

NEW YORK, 1 Juli 2022 /PRNewswire/ - Voyager Digital LLC, platform operasi Voyager Digital Ltd. ("Voyager" atau "Perusahaan") (TSX: VOYG) (OTCQX: VYGVF) (FRA: UCD2), diumumkan untuk sementara menangguhkan Perdagangan, Setoran, Penarikan, dan Loyalty Reward, efektif pada pukul 14:00. Waktu Musim Panas Timur hari ini.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit, namun kami yakin ini adalah keputusan yang tepat mengingat Kondisi Pasar saat ini", ujar Stephen Ehrlich, CEO Voyager.

"Keputusan ini memberi kami waktu tambahan untuk terus mengeksplorasi Alternatif Strategis dengan berbagai Pihak yang berkepentingan sambil menjaga Nilai Platform Voyager yang telah kami bangun bersama. Kami akan memberikan informasi tambahan pada waktu yang tepat."

Voyager sebelumnya mengumumkan bahwa anak Perusahaannya, Voyager Digital LLC, mengeluarkan pemberitahuan Default ke Three Arrows Capital ("3AC") karena Gagal melakukan Pembayaran yang diperlukan atas Pinjaman yang diungkapkan sebelumnya sebesar 15.250 BTC dan $350 juta USDC.

Voyager secara aktif mengejar semua Solusi yang tersedia untuk Pemulihan dari 3AC, termasuk melalui proses Likuidasi yang diperintahkan Pengadilan di British Virgin Islands.

Untuk mendukung Eksplorasi Alternatif Strategis, Perseroan telah melibatkan Moelis & Company dan The Consello Group sebagai Penasihat Keuangan, dan Kirkland & Ellis LLP sebagai Penasihat Hukum.

Voyager juga memberikan pembaruan Keuangan dan Neraca berikut, sesuai Persyaratan Undang-Undang Sekuritas Kanada.

Semua angka adalah awal, tidak ditinjau dan tidak diaudit, dan tunduk pada Penyesuaian akhir setelah Penyelesaian Prosedur Penutupan Triwulanan dan Akhir Tahun.

Publikasi Resmi : https://finance.yahoo.com/news/voyager-digital-provides-market-184400883.html

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : 3AC Crypto Kirkland & Ellis LLP Kripto Moelis & Company Stephen Ehrlich The Consello Group Three Arrows Capital Voyager Yahoo Finance