Trading dengan Broker Terbaik

WonderFi mengakuisisi Bursa Kripto Coinberry

4 July 2022 ()

Berdasarkan Publikasi Resmi :

Vancouver, British Columbia--(Newsfile Corp. - 4 Juli 2022) - WonderFi Technologies Inc. (TSX: WNDR) (OTC Pink: WONDF) (WKN: A3C166) (FTX: WNDR) ("Perusahaan" atau "WonderFi") hari ini mengkonfirmasi bahwa telah menutup akuisisi yang diumumkan sebelumnya ("Akuisisi") dari Coinberry Limited ("Coinberry"), salah satu Platform Perdagangan Aset Kripto terkemuka Kanada yang terdaftar di Administrator Sekuritas Kanada ("CSA").

“Akuisisi ini semakin memperkuat WonderFi sebagai Pemimpin di antara Perusahaan Kripto di Kanada, dan bersama dengan Akuisisi Bitbuy kami, membangun Fondasi yang bagus untuk ekspansi kami ke Pasar Global” ujar Ben Samaroo, CEO WonderFi.

“Selanjutnya, seperti yang telah kita lihat selama beberapa minggu terakhir, Penurunan Pasar Kripto telah berdampak besar pada kelangsungan hidup Platform Perdagangan Kripto yang tidak diatur dan Proposisi nilai WonderFi sebagai salah satu dari sedikit Bisnis Kripto yang diatur membuat kami berada pada Posisi yang baik untuk melanjutkan Pertumbuhan Bisnis kami."

Andrei Poliakov, CEO dan Co-Founder Coinberry, mengatakan : "Menyatukan Tim Coinberry dan Bitbuy di bawah Payung WonderFi telah menciptakan salah satu Perusahaan Kripto yang patuh dan berlisensi gabungan terbesar di Kanada, dan kami ingin terus membangun Kesuksesan bersama kami, saat kami berekspansi ke Pasar baru."

Sehubungan dengan Akuisisi, Perusahaan akan mempekerjakan Andrei Poliakov, sebagai Kepala Pialang WonderFi, dan Presiden Coinberry.

Key Transaction Benefits

  • WonderFi menjadi Perusahaan pertama di Kanada, dan salah satu yang pertama secara Global, yang memiliki dan mengoperasikan beberapa Platform Perdagangan Aset Kripto berlisensi dan patuh yang sepenuhnya diatur oleh Komisi Sekuritas yang berlaku
  • Coinberry menambahkan lebih dari sekitar 225.000 Pengguna dan Aset Klien senilai $99,5 juta per tanggal 31 Maret 2022, yang memberikan Grup Perusahaan WonderFi lebih dari setengah miliar dolar dalam perkiraan total Aset Klien yang ditahan
  • Dengan Coinberry membuat lebih dari 35 Aset Kripto tersedia untuk diperdagangkan di Platform miliknya, Akuisisi semakin memperluas Kemampuan WonderFi untuk menawarkan Pengguna Akses yang Aman dan teregulasi ke salah satu pilihan Aset Kripto terbesar di Kanada
  • WonderFi mengantisipasi mewujudkan Sinergi Biaya yang berarti melalui Pengintegrasian berbagai fungsi di seluruh operasi WonderFiCoinberry, dan Bitbuy, mengembangkan Layanan Cross-Selling, dan terus berinovasi dalam Rangkaian Penawaran Produknya untuk mendorong Peningkatan Pengalaman Pengguna
  • Dikombinasikan dengan daftar baru-baru ini di Bursa Efek Toronto ("TSX"), Kepemilikan dan Pengoperasian beberapa Platform Perdagangan Aset Kripto terdaftar memperkuat Posisi Pasar terkemuka WonderFi di Kanada, dan selanjutnya secara Strategis memposisikan Perusahaan untuk berekspansi ke Pasar Internasional dan dengan Pertumbuhan tinggi

Transaction Details

Berdasarkan ketentuan Akuisisi, antara lain, Perusahaan mengakuisisi semua saham Coinberry yang ditempatkan dan beredar.

Imbalan yang dibayarkan terdiri dari total 28.925.645 saham biasa WonderFi yang baru diterbitkan, yang sebagian besar tunduk pada Persyaratan penguncian tertentu.

Salinan Perjanjian Definitif sehubungan dengan Akuisisi tersedia di Profil SEDAR Perusahaan di www.sedar.com

Other Matters

Sehubungan dengan Penutupan, Perseroan akan menerbitkan 500.000 Saham biasa kepada masing-masing LDL Corp dan O'Leary Productions Ltd., dan 275.000 Saham biasa kepada Halpern & Co. Limited untuk jasa Merger dan Akuisisi Strategis yang diberikan kepada Perseroan sehubungan dengan Akuisisi.

Publikasi Resmi : https://finance.yahoo.com/news/wonderfi-announces-closing-coinberry-acquisition-125200908.html

Oleh Coinberry : https://www.coinberry.com/post/its-official-coinberry-is-now-part-of-wonderfi

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Acquisition Andrei Poliakov Ben Samaroo Bitbuy Coinberry Crypto Kripto WonderFi