Trading dengan Broker Terbaik

Wyre bergabung ke Platform Crypto-to-Cash MoneyGram yang diluncurkan di Blockchain Stellar

7 July 2022 ()

Wyre, telah mengumumkan Integrasi terbarunya ke Platform Crypto-to-Cash yang baru saja bulan lalu diluncurkan oleh MoneyGram di Jaringan Stellar.

Terkait : MoneyGram meluncurkan Layanan Crypto-to-Cash di Jaringan Stellar

Berdasarkan Publikasi Resmi : 

Wyre adalah Perusahaan terbaru yang terintegrasi dengan Platform MoneyGram yang baru saja diluncurkan, berfokus pada menjembatani kesenjangan antara Mata Uang Fisik dan Digital.

SAN FRANCISCO, 6 Juli 2022 /PRNewswire/ -- Wyre, Penyedia Infrastruktur Kripto terkemuka, hari ini mengumumkan Integrasi dengan Layanan on/off-ramp Global pertama untuk Dompet Digital yang diluncurkan bulan lalu oleh MoneyGram, sebuah pemimpin Global dalam Evolusi Pembayaran P2P Digital, di jaringan Stellar.

Layanan ini diluncurkan dengan dukungan dari Stellar Development Foundation (SDF), sebuah Organisasi Nirlaba yang mendukung Pengembangan dan Pertumbuhan Stellar.

Layanan ini merupakan langkah Monumental untuk menjembatani Kesenjangan antara Mata Uang Fisik dan Digital dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya dalam Skala besar.

Melalui integrasi yang menarik ini, Wyre sekarang akan memberi Mitra mereka yang membangun berbagai Aplikasi dan Platform Fintech dengan kemampuan untuk memungkinkan Pengguna bertransisi dengan mulus antara Uang Tunai dan Kripto.

Didukung oleh Blockchain Stellar, sebuah Blockchain Publik Open-Source yang memungkinkan Uang untuk di-tokenkan dan ditransfer secara Global, dan Jaringan Mitra Retail Global MoneyGramWyre sekarang dapat menyediakan lebih dari 15 juta Pengguna akhir dengan kemampuan untuk menggunakan Fiat untuk memuat Mata Uang Digital ke dalam Dompet Digital mereka untuk mengakses Ekonomi Digital, atau mencairkan Mata Uang Digital mereka untuk meningkatkan Utilitas kepemilikan mereka.

"Visi Wyre selalu membawa Kripto ke massa terlepas dari Lokasi, Sarana Keuangan, atau Literasi Ekonomi. Integrasi baru dengan layanan MoneyGram di Stellar ini menciptakan Pengalaman yang mulus dan dapat diakses bagi Pengguna kami untuk memaksimalkan Aset mereka di langkah paling sedikit", ujar Ioannis Giannaros, salah satu pendiri dan CEO Wyre.

"Dalam menghilangkan Hambatan Aksesibilitas, Pengguna diberi kesempatan untuk memindahkan Dolar dari kantong mereka ke Blockchain dalam 5 menit, ini adalah langkah maju yang menarik bagi Dunia Kripto."

MoneyGram kini telah memperluas fungsi Layanan Pembayaran Tunai secara Global, diizinkan oleh undang-undang, sehingga Bisnis yang menggunakan Wyre sekarang dapat memberdayakan Penggunanya untuk menukar Aset Digital dengan Mata Uang lokal dari mana saja di Dunia.

MoneyGram juga menawarkan ini Layanan tanpa biaya selama 12 bulan pertama, jadi saat ini tidak ada biaya langsung ke Pengguna.

“Karena semakin banyak Perusahaan yang ingin mengintegrasikan Infrastruktur berbasis Blockchain ke dalam Model Bisnis mereka, Wyre mendukung pembangunan jembatan yang sesuai dan Efisien ke dalam Infrastruktur Moneter paling terbuka dan Inklusif di Dunia.”, ujar Jamal Raees, Kepala Strategi Blockchain di Wyre.

Publikasi Resmi : https://www.prnewswire.com/news-releases/wyre-integrates-with-new-global-crypto-to-cash-service-powered-by-moneygram-and-stellar-301581130.html

HARGA STELLAR SAAT INI : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Stellar, Bitcoin, atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Ioannis Giannaros Jamal Raees Kripto MoneyGram Stellar Stellar Development Foundation Wyre